Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ucapan Selamat Ulang Tahun Bahasa Inggris Untuk Ldr

Ucapan selamat ulang tahun merupakan salah satu ungkapan yang sangat penting untuk anda perhatikan karena dengan memberikan ucapan selamat ulang tahun berarti anda mendoakan yang terbaik untuk yang berulang tahun.

Namun apa jadinya apabila yang berulang tahun adalah kekasih tercinta yang dalam posisi berada di lokasi yang sangat jauh berbeda alias ldr?

ucapan-selamat-ulang-tahun-bahasa-inggris-untuk-ldr

Ldr atau long distance relationship atau juga bisa disebut dengan hubungan jarak jauh bisa anda siasati dengan selalu memberikan perhatian melalui media sosial maupun chatting. 

Buat sobat yang memiliki pacar dalam posisi jarak jauh sobat bisa memberikannya ucapan selamat ultah yang bagus. Ucapan selamat ulang tahun bahasa inggris untuk ldr sangat cocok untuk anda utarakan.

Ucapan Selamat Ulang Tahun Bahasa Inggris Untuk Ldr Terbaru


Untuk sobat yang mencari-cari ucapan selamat ulang tahun bahasa inggris untuk ldr terbaru, kami menyediakan berbagai macam ucapan yang dapat anda baca di bawah ini dengan seksama yang akan membuat doi menjadi lebih baik dan lebih sayang denganmu meskipun jarak memisahkan
This special day will pass, allow me to grasp your hand tightly, gaze at your eyes lovingly and hug you with warmth, happy birthday my beloved far away there
What makes me feel happy is not some money or treasure, but your heart and sincerity in loving me all this time with me, happy birthday, and good long life my lover who was there.
baca juga Ucapan Selamat Ulang Tahun Bahasa Inggris Untuk Kekasih
Do not ever stop to love me o my beloved sweetheart, do not ever think about my sincere heart only to you, setialah for me until death fetch me, happy birthday my dear
Oh my beloved, happy birthday my dear ,, i apologize sorry i can not attend your birthday because of the task of the task. And i can only pray you from here hope you are happy and hopefully long and healthy always.