Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ucapan Selamat Ulang Tahun Bahasa Sunda Lucu

Ucapan selamat ulang tahun bahasa sunda lucu - Jika anda merasa bingung ketika sahabat terbaik anda akan merayakan momen bersejarah dalam hidupnya yakni hari ulang tahun kelahirannya, tentu saja hal tersebut sangat wajar.

Pasalnya sebagai sahabat yang baik anda tentu ingin memberikan sesuatu yang bermanfaat dan akan selalu dikenang oleh sahabat anda tersebut.

Namun sebelum memilih hadiah yang tepat bagi sahabat anda, tentunya ada hal lain yang juga harus anda perhatikan yaitu menentukan rangkaian kalimat untuk memberikan kata ucapan selamat ulang tahun kepada sahabat anda tersebut.

Baca juga : Ucapan Selamat Ulang Tahun Bahasa Inggris

Saat momen peringatan hari kelahiran sahabat anda tersebut sebuah kado yang biarpun sangatlah mahal akan menjadi terasa sangat hambar jika ketika memberikannya tanpa disertai dengan ucapan selamat ulang tahun maupun dengan kalimat yang terlalu monoton.

Di era modern seperti sekarang ini ucapan selamat ulang tahun untuk sahabat bisa dilakukan melalui berbagai cara, baik melalui selembar kertas, layanan pesan singkat dan lainnya.


Jika sahabat anda mengerti bahasa sunda maka anda bisa memberinya ucapan selamat ulang tahun bahasa sunda lucu, berikut beberapa contohnya;

Contoh ucapan selamat ulang tahun bahasa sunda lucu

Wilujeng teupang taun , mugia dapaparinan yuswa anu panjang tur barokah
Wilujeng teupang taun, panjang yuswa tur barokah
Wilujeng teupang taun...sukses dunia sareng akherat.

Ucapan selamat ulang tahun bahasa sunda lucu yang lainnya

Wilujeng teupang taun...mudah-mudahan dipasihan kasehatan,kasalametan, tur rizki anu seeur.
Wilujeng teupang taun...panjang umurna, ditebihkeun tina mamala, dicaketkeun kana rizkina.

Memang beberapa contoh ucapan selamat ulang tahun bahasa sunda lucu tersebut tidaklah mengandung suatu kelucuan yang mengharu biru, namun seperti yang telah disebutkan sebelumnya jika di era modern seperti sekarang ini anda bisa memberikan kata ucapan selamat ulang tahun bagi sahabat anda dengan berbagai macam cara, salah satunya melalui media sosial.

Maka anda bisa mengirimkan kata ucapan seperti di atas disertai dengan gambar yang lucu, sehingga kata ucapan yang anda berikan akan terkesan jenaka.

Yang terpenting dalam memberikan ucapan selamat ulang tahun bahasa sunda lucu ini adalah doa dan harapan yang tersirat di dalamnya yang tentu saja bagi sahabat anda.

Jika anda merasa tak terlalu pandai dalam menyusun kata menjadi kalimat indah untuk mengucapkan selamat ulang tahun untuk sahabat, maka beberapa contoh kata ucapan selamat ulang tahun bagi sahabat di atas bisa anda gunakan atau anda jadikan referensi.