Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ucapan Selamat Ulang Tahun Bahasa Inggris Untuk Mantan

Hari ulang tahun adalah hari dimana seharusnya penuh dengan kebahagiaan dengan berkumpul bersama orang-orang tercinta seperti pacar, teman, sahabat dan yang lainnya. Akan tetapi ulang tahun menjadi hari yang lebih indah dengan mengucapkan selamat ulang tahun.

Akan tetapi apa tanggapan anda apabila yang berulang tahun adalah mantan kekasih ? Meskipun sudah menjadi mantan, tidak boleh bermusuhan ya karena meskipun telah menjadi mantan kekasih, jangan sampai putus tali silaturahmi.

ucapan-selamat-ulang-tahun-bahasa-inggris-untuk-mantan

Untuk itu berikan ucapan selamat ulang tahun bahasa inggris untuk mantan kekasih yang dulu pernah indah supaya kamu maupun sang mantang saling mengikhlaskan. 

Ucapan Selamat Ulang Tahun Bahasa Inggris Untuk Mantan Terbaik


Untuk sobat yang sedang mencari ucapan selamat ulang tahun untuk mantan , berikut ini bisa anda baca ucapan selamat ulang tahun bahasa inggris untuk mantan yang bagus dan penuh dengan makna karena bahasa inggris merupakan bahasa romantis yang pernah ada.
Hi girl. Happy birthday for you. Although at this moment we are not together, but i still hope with a good prayer for you. I always pray for you so that you are healthy always and ease all matters.
Beloved and also love story ever come and never go in my life, no one can replace my admiration for woman figure just like you now. Happy birthday.
baca juga Ucapan Selamat Ulang Tahun Bahasa Inggris Untuk Ldr
When there is no more love, maybe there will be no more prayers are spoken, dihari increasing my age i convey my hope to the god almighty. May you be more mature and happy there.
Remembering memories in the last year that still imprint so deep in my mind, the moment where i was with you. Although now we are no longer together, i still have prayers and still have the same hope. Happy birthday.