Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Doa Ulang Tahun Katolik Terbaru

Ulang tahun adalah momen atau saat saat yang di tunggu oleh siapa saja. Semua akan merasakan bahagia yang tak terkira. Ulang tahun biasanya di rayakan dan didoakan oleh saudara, keluarga dan teman teman kita.

Sebagai umat katolik kita juga harus saling mendoakan kepada sesama, turut senang dan bahagia pula atas panjang umur yang telah di berikan.

Semuanya terangkum dalam untaian kalimat doa di bawah ini, postingan kami kali ini adalah doa ulang tahun katolik.

Doa Ulang Tahun Katolik Terbaru

Doa ulang tahun sebenarnya dapat diberikan kepada siapa saja yang ulang tahun. Intinya semua doa yang kita berikan ikhlas dan baik untuk dirinya.

Nah, bagi teman teman yang mempunyai sahabat teman atau keluarga yang ingin ulang tahun, kami punya lho segudang doa ulang tahun katolik yang bagus bagus.

Penasaran kah? Simak yuk, untaian doa dibawah ini.
Tuhan memberkati engkau dan melindungi engkau. Tuhan menyinari engkau dengan wajah-Nya dan memberi engkau kasih karunia. Tuhan menghadapkan wajah-Nya kepadamu dan memberi engkau damai sejahtera.
Karena oleh aku (hikmat) umurmu diperpanjang umurnya dan tahun tahun di hupmu di tambah. Oleh sebab itu jikalau orang panjang umurnya, biarlah ia bersuka cita di dalamnya.
Ya Allah, Bapa yang Mahabaik kami tahu Engkau senang memberikan berkat kepada putra putri-Mu dan oleh karena itu kami mengajukan permohonan permohonan kami kepada-Mu untuk memberikan kesehatan dan kebahagian kepada teman, saudara dan keluarga kami yang sedang ulang tahun.
Semua doa dan permohonan kami ini hunjukan kepada-Mu. Pada hari ini kami berdoa memohonkan berkat khusus-Mu bagi sahabat kami ini dan kami memohon agar hari harinya selalu di berkati dan panjang umur dan mempunyai ilmu yang bermanfaat untuk sesama.
Kami bersyukur atas pemberian-Mu, terutama pemberan kepada keluarga kami yang pada hari ini sedang merayakan hari ulang tahunnya. Maka bertambahlah umurnya, bimbinglah keluarga kami agar lebih baik dari sebelumnya.
Kami bergembira karena Engkau membimbing kami (keluarga, teman dan saudara) bersama dan memperkenankan kami untuk saling mengenal dan mendoakan satu sama lain.
Kami berdoa di ulang tahunnya ini agar tahun yang akan datang mendatangkan kepada sahabat kami ini keberhasilan dalam berprestasi dan memperoleh kepenuhan harapan dari apa yang selama ini didambakan oleh sahabat kami ini.
Umur panjang ada di tangan kanannya, di tangan kirinya kekayaan dan kehormatan.
Baca juga : Kumpulan Ucapan Selamat Ulang Tahun yang lainnya
Atas kehendak-Nya sendiri Ia telah menjadikan kita oleh firman kebenaran, supaya kita pada tingkat yang tertentu menjadi anak sulung di antara semua ciptaan-Nya.
Terimakasih atas semua penyertaan-Mu dalam kehidupan ini. Semua kasih sayang dan berkat-Mu selalu menjadi penyemangatku dalam kehidupan ini. Kami mohon agar hari hari yang kami lalui bersama sanak sudara, teman dan sahabat membawa kebahagiaan kepada sesama.

Demikian lah beberapa kumpulan doa ulang tahun katolik yang dapat kami posting hari ini. Untuk teman teman dan keluarga kami tercinta, semoga bermanfaat ya..