Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan Seribu Doa Ulang Tahun Pernikahan Katolik Terbaru

Sahabat sekalian, pada kesempatan kali ini kami akan memberikan kumpulan doa ulang tahun pernikahan katolik.

Kumpulan Seribu Doa Ulang Tahun Pernikahan Katolik Terbaru

Bagi sobat sobat yang sedang mencari kata kata untuk di berikan kepada teman, sahabat maupun pasanagan sangat tepat sekali. Sebab disinilah tempatnya.

Seperti kelahiran dan hidup Yesus, membawa damai dan sukacita, semoga hidupnya pun membawa damai dan sukacita bagi sesama. Kemuliaan yang Kau berikan sudah cukup membuat keluarga kami bahagia dan tersenyum ceria.
Bapa, terima kasih atas penyertaan-Mu, Kau membimbing kami menjadi umat yang kuat dan tabah dalam menjali bahtera kehidupan berdua. Semoga kami dapat hidup lebih lama lagi agar dapat merasakan kebagiaan luar biasa yang Kau berikan.
Kami bersyukur kepada-Mu atas segala anugerah yang telah kami terima beberapa tahun ini. Berubahnya tahun terus menyertai kebehagian dalam hidup kami. Kami mohon agar hari-hari yang akan kami berdua lalui kedepanya dapat membawa kebahagian untuk bersama.
Semoga kami tak pernah terpisah dari-Mu, sebab Engkaulah tumpuan hidup kami. Penyertaan-Mu adalah cara kami melalui hidup bersama.
Misteri keajaiban ini yang kau ciptakan sungguhlah luar biasa. Kau menyatukan hati yang berbeda. Menguatkan dalam hari yang selalu bersama. Hingga kini bertahun tahun kau membahagiakan keluarga kecil ini.
Kami memohon dengan khusuk, agar hari hari kedepan yang kita lalu dapat membawa kebahagian untuk siapa saja, termasuk untuk kami pasangan yang baru setahun menjalin bahtera rumah tangga.
Lagu rohani ini kami perdengarkan jelas dalam kuping ini, sengaja kami menyetelnya untuk mengingat semua kebesaran-Mu. Pujian ini kami hunjukan atas kebahagiaan yang kami alami selama menjali keluarga. Terima kasih Bapa.
Berikan kepada kami waktu yang terbaik agar mampu mengemban tugas-Mu dengan baik. Membahagiakan satu sama lain, melihat kami tersenyum dan berdoa atas kemuliaanmu. Bapa yang Maha Kasih terimakasi atas segalanya.
Kebahagiaan yang boleh kami alami dan kami sadari ini adalah atas canpur tangan dan penyertaan-Mu dalam hidup ini.
Dengan penyertaan Kristus Tuhan dan pengantara kami hunjukan kepadamu pujian pujian atas kebahagian dalam keluarga ini. Inilah ulang tahun pernikahan yang kesekian kalinya atas campur tangan-Mu.
Beruntunglah kami, menjadi keuarga bahagia. Selamat aku ucapakan untuk diriku dan pasanganku. Semoga kebahagiaan ini dapat menjadi berkat untuk kami berdua.
Baca juga : Kumpulan Ucapan Selamat Ulang Tahun yang lainnya
Terima kasih telah membimbing kami menjadi umat-Mu yang bahagia menjalai kehidupan ini. Kami berdua selalu ikut serta atas kebahagian yang Kau berikan. Bagiku kebahagiaan di dunia ini adalah pemberianmu paling mulia untukku.
Ucap syukurku kepada Bapa atas bertambahnya usia pernikahan ini. Semoga Bapa tetap menjaga keutuhan hungungan ini. Terima kasih telah menyertai dalam kebahagiaan ini.
Teman sekalian itulah doa ulang tahun pernikahan katolik yang dapat teman teman ambil sebagai doa yang akan diberikan kepada oasangan, semoga bermanfaat.