Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ucapan Hari Lahir Untuk Suami yang Jauh Disana

Ucapan Hari Kelahiran Untuk Suami - Harus diberikan oleh seorang istri ketika suami sedang berulang tahun. Semua itu bertujuan agar dapat menambah keharmonisan dalam rumah tangga. Saat moment bersejarah ini lah bagi tulang punggu tersayang dalam keluarga kecil anda harus dirayakan. 
Dengan memberikan kejutan kecil dengan kue ulang tahun sederhana semua itu tentu sudah cukup. Setelah kue dan kado spesial, pasti juga perlu memberikan sebuah ucapan selamat atas hari kelahiran sang suami sebagai doa dan harapan agar suami tetap menjadi kepribadian yang baik bahkan lebih baik lagi. 

Nah, apabila anda mempunyai suami yang jauh disana sehingga jarang ketemu. Dan saat itu hari kelahirannya gak mungkin kan anda memberikan kejutan yang spesial untuknya? Paling – paling sekedar ucapan selamat hari kelahiran. 

Tapi alangkah baiknya jika anda mengucapkan selamat hari kelahiran dengan kata – kata yang mesrah, indah, bahkan dapat menyentuh hati suami ketika suami membacanya.


Jika anda seorang istri yang tak pandai dalam berkata – kata tidak usah bingung,  disini saya akan membagikan beberapa Kumpulan Ucapan Hari Lahir Untuk Suami yang Jauh di sana untuk itu silahkan anda membacanya dan memilihnya !!


selamat hari lahir suamiku. Semoga semua mimpi indah yang kita cita-citakan tercapai dan semoga keluarga kita selalu diberikan kebahagiaan dan kesejahteraan . Amin
Selamat ulang tahun suamiku. Usiamu telah bertambah artinya semakin berkurang kontrak hidupmu didunia ini. Aku hanya berharap semoga engkau diberikan umur panjang dan kesehatan selalu. I Love You
Sayang, aku adalah seorang yang sangat beruntung didunia ini karna aku mempunyai suami yang sangat baik. Penyabar dan pengertian. Walaupun kau jauh disana ku bangga menjadi istrimu, tetep sayang dengan kita yaa . . . I Love You.
Baca Juga : Ucapan Hari lahir yang Lainnya 
Selamat ulang tahun suamiku.
Kebahagiaan dan kesetiaanmu adalah salah satu cita-cita yang terbaik dalam hidupku. Terima kasih telah hadir dalam hidupku, sayang. Baik – baik disana ya jangan nakal ^_^ selamat hari kelahiran
Ku bukanlah tipe orang yang romantis, ku juga bukan seorang yang pandai merangkai kata. Tapi aku adalah seorang yang sangat mencintai dan menyeyangimu. Cintai dan sayangi aku hingga maut menjemputmu.  Hati – hati disana sayang selamat hari kelahiran suamiku.
Happy B’day My Husband. Terima kasih telah menjadi bagian dari hidupku. Akan ku habiskan sisa waktuku hanya untuk bersamamu dan keluarga kita. Aku ingin kau cepat pulang karna aku sangat rindu kepadamu. Aku akan selalu mencintaimu hingga maut datang untuk menjemputku. I Love You
Kebahagiaan dan kesedihan telah aku jalani bersamamu, ku nikmati semua itu hingga aku menyadari betapa indah dan bahagianya kehidupanku saat ini. Terima kasih sayang. Tetaplah menjaga cinta kita, dan jagalah hatimu disana Selamat ulang tahun. Semoga kebahagiaan selalu hadir di keluarga kecil kita. Amin

Bagaimana pasti anda sudah memilih ucapan yang pas untuk suami anda yang jauh disana semoga Ucapan Hari Kelahiran Untuk Suami yang saya berikan dapat membuat suami anda tambah sayang kepada anda semoga dapat bermanfaat !!