Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Doa Ulang Tahun Kristen Untuk Pacar Tersayang

Doa Ulang Tahun Kristen Untuk Pacar Tersayang - Siapa yang tidak bahagia ketika ulang tahun diberikan ucapan oleh orang yang kita sayang yakni pacar kita? Ya, walapun hanya sekedar ucapan “selamat ulang tahun”  pasti kita akan senang saat mendengarnya. Apalagi disaat ulang tahun kita tiba diberikan kejutan berupa pesta yang megah dan meriah beserta dengan kado spesialnya. Tambah senangkan ?

Tapi tak lengkap jika hanya sebuah perayaan ulang tahun saja tanpa disertai dengan pemberian doa ulang tahun. Dalam pemberian doa ulang tahun untuk pacar yang terpenting sebenarnya adalah isi dari ucapan yang disampaikan pasangan yakni tidak terlepas dari harapannya agar hubungan yang dijalaninya langgeng dan selalu tetap menyayangi.

Untuk mendesain ucapan doa ulang tahun untuk pacar tersayang lebih baik menggunakan bahasa santai atau dengan menggunakan bahasa mesra yang sering gunakan untuk berkomunikasi dengan pacar. Disini ada beberapa kumpulan Doa Ulang Tahun Kristen Untuk Pacar Tersayang yang mungkin dapat anda jadikan sebagai refrensi disaat pacar anda ulang tahun.
Selamat ulang tahun sayang,
Semoga diulang tahunmu ini umurmu diperpanjang, tahun – tahun  hidupmu bertambah dan semoga kita bisa bersama dalam satu cinta yang utuh. 
Happy birthday sayangku, 
Di ulang tahunmu yang ke 20 tahun Semoga Tuhan memberkati dan melindungimu, menyinarimu dengan wajah-Nya dan memberimu kasih karunia, serta semoga Tuhan menghadapkan wajahmu dan memberikanmu damai sejahtera. Amin 
Sayang, tahukah kamu perasaan yang mengasyikkan ketika seseorang yang menyukaimu, seseorang yang memikirkanmu, seseorang yang membutuhkanmu, namun akan lebih mengasyikkan saat kamu paham dan kamu ngerti ada seseorang yang tidak sempat lupa hari ulang tahunmu. Selamat ulang tahun yaaa......
Semoga dihari ini ataupun setelah ulang tahunmu dan seterusnya Tuhan selalu memberikan rahmat-Nya, Lindungan dan Keselamatan, Rizki dan karunianya untukmu.
Dengan Bertambahnya Umur, Bertambah Pula Kebahagiaanmu, Dan Bertambah juga Rasa Cintaku Padamu
Baca juga : Kumpulan Ucapan Selamat Ulang Tahun yang Lainnya 
Selain Mengingatmu tak ada lagi yang lebih penting buatku, Detik ini aku hanya ingin menyapamu dengan satu doa :
Semoga Tuhan selalu melimpakhan cinta’Nya dihatimu, Selamat Ulang Tahun ya Sayangku..
Sayangku, meski kita jauh
Dihari Ulang Tahunmu ini, aku akan berdoa
Agar Tuhan selalu menjagamu, Untukku dan untuk cinta kita
Selamat Ulang Tahun ya sayangkuuu, Wish You All The Best
I LOVE YOU
Dihari ulang tahunmu ini, kuucap doa dan harap untukmu sayang. Berharap engkau akan tetap tersenyum dan tertawa saat berada di dekatku sampai maut memisahkan nanti. Happy Birthday Sayang, wish you all the best!
Sayang, selamat ulang tahun yaa.. 
Semoga Tuhan Yesus selalu memberkatimu dengan bertambahnya usiamu ini, semoga tambah pula kebahagiaanmu, dan bertambah juga rasa cintamu kepadaku.
Nah, itulah ada beberapa Doa Ulang Tahun Kristen Untuk Pacar Tersayang anda . Semoga  dapat membuat pacar anda  menjadi lebih senang dihari ulang tahunnya dan lebih cinta lagi kepada anda. Semoga bermanfaat ^_^