Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan 100 Ucapan Happy Birthday untuk Kakak Terbaru 2017

Bagiku kakak adalah teman paling akrab selain sahabat. Keakraban itulah yang terkadang mebuat kita saling bertengkar. Hehe

Namun pertengkaran yang kami cipttakan bukanlah pertengkaran akan permusushan melainkan pertengkaran sesaat yang akan membuat kita terpingkal – pingkal ketika mengingatnya.
Yaa, itulah seorang kakak dan seorang adik bahkan terkadang kedua orang tua kami di buat heran akan tingkah kita. Hehe

Kumpulan 100 Ucapan Happy Birthday untuk Kakak Terbaru 2017

Oh ya gengs, disini admin akan update tentang ucapan happy birthday untuk kakak. Cocok banget ya buat kalian seru – seruan ketika ulang tahun kakak tiba.

Yuk gengs, langsung di simak saja, cekidooot …
Mungkin kamu sering egois dalam urusan berbagi makanan dan channel TV. Namun untuk hal – hal yang lebih kubutuhkan, kamu selalu rela mengalah. Aku sangat menyayangi kakak, selamat ulang tahun ya ..
Ketika tak ada satu pun yang dapat menjadi sahabat untuk mendengar semua keluh kesahku. Tapi kamu selalu ada untuku. Terima kasih sudah menajdi sahabatku. Selamat ulang tahun kakak ..
Saat aku perlu mengutarakan rahasia dan kebodohanku, terima kasih telah mendengarkan, terima kasih telah menjadi kakak yang dapat memahamiku. Selamat ulang tahun ya, tetaplah menjadi kakak terbaiku sekarang dan selamanya.
Dengan menekanku untuk menuntaskan semua tugas dan kewajibanku, terima kasih telah mengajariku untuk lebih mandiri. Kakak adalah panutanku seletah Ayah dan Ibu.. selamat ulang tahun ya kak ..
Meskipun kakak selalu ada, namun kamu tak ingin aku menjadi manja. Terima kasih telah mengjariku pentingnya sebuah ketangguhan. Semoga kebaikan mu di balas oleh Allah SWT, selamat ulang tahun kakak.
Terkadang aku memang nakal, dan terima kasih kakak sudah membelaku di hadapan Ayah dan Ibu meskipun itu memang terkesan sangat konyol. Tapi, aku sangat menyayangi mu. Selamat ulang tahun untukmu, kakaku tersayang.
Dan terima kasih sudah bersedia bertanggung jawab atas diriku dan keluarha, saat Ayah sudah tak lagi bisa melakukannya. Aku sangat bangga dengan semua sikapmu. Selamat ulang tahun kakak.
Meskipun aku dan kamu mempunyai karakter yang jauh berbeda. Entah berapa kali kita pernah bertengkar dan saling mencela. Namun semuanya tak berarti apa – apa sebab kakak tetaplah kakak yang terbaik untuku. Selamat ulang tahun ya ..
Baca juga: Kumpulan Ucapan Selamat Ulang Tahun yang lainnya
Kamu bisa menjadi kakak (saudara) sekaligus sahabat terbaiku. Padamulah aku berbagi cerita bahagia hingga rahasia paling hitamku. Happy birthday sister ..
Aku dan kamu aka nada saatnya menjadi teman seperjuangan ketika ada masalah keluarga yang harus dituntaskan. Di titik ini, aku tak perlu mempertanyakan perasaanku sendiri. Selamat ulang tahun rekan seperjuangan ku ..
Aneh rasanya jika aku harus jujur tentang perasaanku. Tidak bisa ku bayangkan betapa canggung suasana ketika aku dan kamu bertemu muka kemudian berbicara mengenai hubungan kita yang suka bertengkar perkara yang tidak jelas. Namun inilah hari yang tepat aku mengucapkan selamat ulang tahun untukmu, kakak tersayang.


Oke gaes sudah cukup bikin baper ucapan happy birthday untuk kakak diatas? Duh – duh jangan sampai baper ya gengs.

Itulah yang mungkin admin rasakan selama satu rumah bersama kakak, hehe. See you ..