Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ucapan Ulang Tahun Untuk Rekan Kerja Ngakak

Siapa yang sebentar lagi temen sekantornya mau ulang tahun? Persiapan apa yang sudah sobat rencanakan untukkejutannya di hari ulang tahunnya? Apapun kejutannyayang paling penting adalah doa di dalam ucapan ulang tahunnya.

Ucapan ulang tahun yang kali ini ingin saya berikan bukan ucapan ulang tahun yang seperti biasanyam namun ucapan ucapan ulang tahun yang satu ini adalah ucapan ulang tahun yang sangat luar biasa. Karena ucapan ulang tahun untuk rekan kerja ngakak memiliki tema yang unik.


Membuat ucapan seamat ulang tahun memang mudah namun membuat ucapan ulang tahun yang memiliki unsur humoris tentu saja tidak semua orang bisa. Pada kesempatan ini saya ingin memberikan contoh ucapan ulang tahun untuk rekan kerja ngakak yang bisa sobat gunakan.

Ucapan Ulang Tahun Untuk Rekan Kerja Ngakak Pakai Banget

Bisa sobat gunakan untuk memberikan ucapan kepadanya ataupun bisa sobat gunakan untuk referensi membuat ucapan ulang tahun untuk rekan kerja ngakak yang sejenis.
Selamat ulang tahun, sahabatku yang paling bawell, seiring doaku semoga hidupmu selalu penuh kebahagiaan. Dan semoga harapan dan cita-citamu dapat tercapai ya. Amin
Beli buah di pasar minat, beli sofa di gorondalu. Met ultah ya shobat, tetap sehat dan sukses selalu
Pagi-pagi beli kue manggis gara-gara belum mandi jadi sedikit malu rekanku yang imut dan manis (pastnya nyindir dia yang lagi ultah)
Met panjang umur dan semoga sehat selalu kemarin nenekmu ulang tahun, sekarang kamu, besok ayam loo, gak sanggup aku nyediain kado buat eluu.
Hbd ya sob kamu emang temen gua yang paling baek, keren , cakep, dan cool banget dech!! Moga-moga di hari ulang tahun mu yang sekarang ni, lu tambah baek ma gue… hihihihi… sukses pokoknya dech buat mu
Dihari ulang tahunmu ini, aku ingin mengakui sesuatu.kamu memang sahabatku yang paling manis,kamu juga yang paling baik jadi aku ingin meminta maaf sob, karena aku sudah bohong hanya untuk membuatmu bahagia..