Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan Ucapan Hari Lahir Untuk Ibu Terkini

Ucapan Hari Lahir Untuk Ibu - ibu yaitu seorang pahlawan bagi hidup kita, bahkan ibu rela mengorbankan apapun termasuk nyawanya untuk kita. Semua hal – hal tersebut  ibu jalani dengan ikhlas, sosok ibu sangat lah pantas untuk masuk surge dan karna ibu lah kita tau segalanya karena beliau lah yang sabar mengajari kita apa arti penting tentang kehidupan. 
Semua itu merupakan hasil perjuangan ibu selama ini, dan bayangkan jika ibu kita tidak peduli dengan kita?  enggan juga mengurusi kita ? pasti tidak ada yang peduli dan mengurusi kita dengan kasih sayang yang tulus kan? Karena itu sosok ibu kita butuhkan. 

Saat ibu kita ulang tahun pasti kita ingin sekali memberikan sesuatu yang spesial untuknya, Seperti ucapan maupun kado yang spesial. Nah bagi anda yang binggung ingin membuat ucapan spesial untuk ibu anda yang akan berulang tahun, jangan khawatir !!


Kali ini saya akan membagikan beberapa koleksi saya seputar kata – kata ucapan hari lahir untuk ibu yang saya yakin dapat menginspirasi dan menyentuh hati. Simak langsung saja beberapa kumpulan Ucapan Hari Lahir Untuk Ibu Tersayang dan Terkini.

Terima kasih ibu kau telah mengandung, melahirkan, merawat, membesarkan, dan menyayangi serta mendidikku. Semoga di hari lahir ibu yang ke – 40 tahun ini iu diberikan kesehatan, keselamatan dan kebahagiaan. Selamat ulang tahun ibu, aku sayang ibu ^_^
Ibu, aku tidak bisa membalas semua jasa – jasa ibu  dan semua kebaikan ibu yang telah ibu berikan kepadaku. Aku hanya bisa mendoakan agar engkau selalu dalam lindungan Tuhan, selamat ulang tahun ibu emmmmuah  . . .
Ibu terima kasih atas semua yang ibu lakukan kepadaku, kau telah menjagaku dengan ketulusan jiwamu,  raga ini berani ku pertaruhkan untuk sellau mencintaimu, dan menyayangimu. Selamat ulang tahun ibu, hanya engkau lah yang terbaik untuk ku.
Baca juga : Ucapan Hari Lahir yang Lainnya 
Maafkan aku ibu jka diriku selalu merepotkanmu, tak ada yang melebihi besarnya kassih sayng ibu hanya ibu lah yang mampu membawa ketenangan dan kenyamanan dalam hidupku. Selamat ulang tahun ibu.
Ibu selamat hari kelahiran, semoga apa yang ibu inginkan nantinya dapat aku wujudkan karna semua itu untuk membalas  jasa – jasa mu selama ini yang selalu menyayangiku, menjagaku, dan melindungiku hanya ingin melihat kesuksesanku. Aku sayang ibu emmmuah  . . .
Ibu hanya kau lah yang menyayangiku, meskipun terkadang aku tidak mau mengerti dan betapa aku telah melukai perasaanmu tapi engkau tetap memaafkanku dengan ketulusanmu. Selamat ulang tahun ibu. 
Ibu kau telah mengajariku sebuah ketabahan, engkau selalu menebarkan senyuman meski hidupmu dirundung dengan kesedihan. Aku sayang ibu, selamat ulang tahun ^_^

Nah, bagaimana menyentuh hati kan ? pasti ibumu akan senang dan tersentuh hatinya saat mendengar Ucapan Hari Hahir Untuk Ibu yang sudah saya bagikan ini. Semoga dapat bermanfaat dan semoga hubungan ibu dan anak semangkin erat dan semakin menyayangi.