Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ucapan Happy Birthday untuk Kekasih Paling Sosweet

Ucapan happy birthday untuk kekasih biasanya memang diberikan melalui sms, telfon atau bisa juga di upload melalui social media dengan ucapan yang romantis bingit. Hihi
Kebiasaan lah ya, anak mudah jaman sekarang kan emang pada gitu, suka yang romantis dan di pamerin ke sosisl media (Bukan pengalaman admin loh ya) :D

Memang moment ulang tahun menjadi moment menyenangkan dan di tunggu – tunggu oleh sebagian orang apalagi yang sudah punya pacar nih pasti rempong mau ngasih ini itu hehe

Nah, gimana sob udah ngerencanain konsep surprise buat pacar kan? Kadonya juga lo ya jangan samapai keluapaan. Terus udah tau kata – kata apa yang akan diberikan kepada pacar?

Duh.. duh memang seribut itu ya, kalau konsep dank ado sudah ada kini saatnya mencari ucapan happy birthday untuk kekasih nya ya.

Ucapan Happy Birthday untuk Kekasih Paling Sosweet

Dibawah ini terdapat banyak sekali stock kata – kata kekinian buat di berikan kepada pacar. Yuk langsung saja disimak. Cekidot.
Untuk kamu yang selalu ada di hatiku, tataplah langit indah di luar sana dan berdoalah apa yang kamu inginkan dan semoga di pertambahan usiamu segera diwujudkan apa yang kamu inginkan. Selamat ulang tahun sayangku.
Hai kamu, selamat ulang tahun ya. Ungkapan itu bila di ucapkan dengan yakin di hadapan orang banyak pun aku yakin kamu akan bahagia. Namun maaf, saat ini aku belum bisa memberikan kado special untukmu.
Setelah semua yang kamu berikan selama ini, rasanya terlalu pelit jika hari ini aku tidak mengucapkan kata cinta padamu. Selamat ulang tahun kekasihku.
Hal yang paling penting dilakukan di dunia ini adalah mendapatkan makanan, mendapatkan minuman dan seseorang yang mencintaimu. Selamat berbahagia dan semoga diberikan umur panjang sayang.
Andai langit itu terentang untukku mungkin telah kering air laut bagiku untuk menulis kata indah untukmu. Namun di hari penuh kasih ini cukuplah kunyatakan semua apa yang ku rasakan padamu. Aku sangat berbahagia sayang. Selamat ulang tahun.
Setetes cinta ini ingin ku beri padamu. Kesetiaan suci penuh kasih kan kupertahankan untukmu tak kan ingkar dalam hati untuk setia berbagi. Semoga kebersamaan ini tururt serta menyertai selalu pertabahan usiamu.
Baca juga: Kumpulan Ucapan Selamat Ulang Tahun yang lainnya
Cinta mngkin akan membuatmu terluka tapi ia membuatmu semakin dewasa. Seperti ini kita sudah bertahun – tahun bersama dan ku harapkan kamu juga semakin dewasa sayang. Selamat ulang tahun ya.
Seandainya bukan karena kecantikanmu atau kebaikanmu aku menjadi jatuh cinta kepadamu, maka aku akan tetap jatuh cinta. Selamat ulang tahun sayang semoga kamu sekamin tambah dewasa.
Apabila ditahun lalu aku membuat kamu bersedih Karena cintaku, semoga ditahun ini seraya pertambahan usiamu aku dapat membahagiakanmu lebih baik dari tahun sebelumnya. Selamat ulang tahun ya sayang.

Nah itulah sob beberapa ucapan happy birthday untuk kekasih, sangat romatis lah ya dan anak muda banget. Sekian dari kami sob.

Semoga apa yang kami posting bermanfaat jangan lupa like dan share !