Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan Ucapan Ulang Tahun untuk Ibu Pacar Terbaru

Hayoo, siapa nih yang sedang kasmaran? Untuk memikat hati wanita yang kita sayang tentunya tak hanya dengan memberikan perhatian padanya saja. Jika kita para cowok pintar, tentunya kita akan mengambil hati ibu pacar kita juga kan?

Apalagi jika ibu pacar kita sedang berulang tahun, untuk mengambil hati agar direstui menjalani hubungan dengan anaknya kita harus memberikan perhatian kepada ibu pacar. Ucapan-ucapan yang seperti apakah sih untuk diberikan kepada ibu pacar?

Kumpulan Ucapan Ulang Tahun untuk Ibu Pacar Terbaru
Nah, tepat sekali kali ini saya akan memberikan sedikit ide untuk memberikan ucapan ulang tahun untuk ibu pacar. Staycunn gaes..

Meskipun ibu belum menjadi mertua, namun ijinkan aku sebagai calon menantumu untuk mengucapkan kalimat-kalimat ini di hari bahagiamu. Semoga ibu diberkahi, diberikan umur panjang serta di mudahkan dalam urusan apapun. Doakan kami juga bu, agar senantiasa bahagia menjalani hubungan dengan putrimu..
Ya Rabb.. di tengah malam yang dingin ini, aku tuliskan sebait doa yang akan aku kirimkan kepada ibu pacarku yang sedang tertidur lelap di tengah umurnya yang bertambah. Di tengah diamnya, aku memohonkan agar Ia di berikan umur panjang agar dapat lebih lama melihat indahnya dunia yang telah Engkau berikan. Aminn..
Ibu, aku tahu siapapun kamu, pastinya Ibu adalah segala Ibu yang selalu mulia di hadapan kita. Di hari bahagiamu ini bu.. aku berdoa agar Ibu selalu di mudahkan dalam segala urusan, di berikan kesehatan, dan di berikan kemulian di tengah usia Ibu yang menua. Aminn…
Selamat ulang tahun ya bu, teruslah sehat agar dapat melihat calon menantumu ini dapat membahagiakan putri kesayanganmu.. Ibu adalah wanita terbaik yang akan aku doakan selalu, setiap hari bahkan setiap detik.
Aku bangga bu, bisa memberikan ucapan selamat tahun untuk ibu.. kesempatan ini mungkin tak akan selalu aku dapatkan. Panjang umur bu, kami menyayangimu…
Calon ibuku, jangan kawatir sebab dalam sholat dan doaku. Aku selalu mendoakanmu agar tetap sehat, agar panjang umur, akan diberkahi. Agar aku dapat memberikan doa dan ucapan ulang tahun di tahun depat. Happy birthday ibu…
Ibu… selamat ulang tahun ya, semoga panjang umur, semoga tambah cantik, jangan lelah untuk mendoakan kita agar selalu langgeng. Dan tentunya aku juga selalu mendoakan ibu…
Baca juga : Kumpulan Ucapan Selamat Ulang Tahun yang lainnya
Ucapan ulang tahun untuk ibu pacar kali ini aku ungkapkan dalam doa di tengah malamku. Tanganku menengadahkan dan berharap agar Allah mengabulkan doa ini. Tulus dari hati, aku mendokana agar ibu di berikan umur panjang, kesehatan dan barokah.
Di hari ulang tahun Ibu tahun ini, aku berjanji agar dapat membahagiankanmu kelak. Semoga apa yang Ibu dan aku harapkan sama, yakni menjadi satu keluarga yang bahagia.
Itulah gaes, beberapa ucapan ulang tahun untuk ibu pacar yang dapat membuatnya klepek-klepek dan tentunya akan langsung merestui hubungan kalian.