Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kata – kata Ucapan Hari Lahir Untuk Isteri Tercinta

Ucapan Hari Lahir Untuk Istri - Hari kelahiran adalah hari dimana kebahagiaan telah dirasakan semua orang tak terkecuali bagi pasangan suami istri.
Pada hari lahir ini lah salah satu diantara mereka sering terjadi momen yang sangat romantic yang dapat menambah keharmonisan dalam rumah tangga.

Mengingat bahwa peran seorang istri berpengaruh cukup besar untuk mampu menciptakan sebuah keluarga sakinah. Saat istri tercinta ulang tahun sudah sepatutnya suami mengungkapkan kata – kata ulang tahun untuk istri tersanyang dengan ungkapan cinta dan rasa hormat dan juga yang paling utama yaitu doa yang tulus.

Doa tersebut bertujuan agar istri tercinta kita panjang umur, sehat selalu, dan mendoakan agar kehidupan berumah tangga tetap harmonis dankekal dunia akhirat.

Walaupun doa ini sering dipanjatkan pada waktu – waktu biasa, tetapi jika disampaikan atau dipertegas ketika istri anda ulang tahun, pasti akan lebih mengesankan. 

Bagi suami yang kurang pandai dalam merangkai kata ucapan ulang tahun buat istri tercinta berikut kami berikan beberapa kumpulan Kata – kata Ucapan Hari Lahir Untuk Istri yang bisa anda jadikan untuk kata – kata romantic pada waktu ultah istri. 

Happy birthday istriku, engkau telah menjadi bagian hidupku, bagian terindah, dan akan ku habiskan seluruh hidup bersamamu karena aku mencintai dan menyayangimu emmmmuah . . . 
Semoga panjang umur, dan semoga selalu bahagia untukmu dan untuk keluarga kita. aku tak akn pernah berhenti untuk selalu setia kepadamu, ku harap engkau pun berjanji setia hingga maut menjemput, Semoga Allah melimpahkan segala rahmatnya untuk kita semua. Selamat ulang tahun ya istriku ^_^
Terima kasih sayangku kau telah memberikanku semangat kitika aku jatuh. Kau adalah hadiah sempurna dari Tuhan untuk ku. Aku mencintaimu lebih dan lebih dari setiap tahun yang telah lalu. Selamat ulang tahun untukmu, istriku tercinta !
Baca juga : Ucapan Selamat Ulang Tahun yang Lainnya 
Sekian lama kita telah menempuh hidup baru , kita telah lama hidup bersama, melakukan segala sesuatu dengan bersama. Selamat ulang tahun istriku, engkau telah memberi yang terbaik untukku. Semoga hubungan cinta kita tetap harmonis dan bahagia selamanya. Selamat ulang tahun ratuku Emmmmuahh  . . . 
Selamat ulang tahun untuk istri yang terbaik. Istri yang membuat hidupku selalu berwarna , istri yang membuat hidupku lebih sempurna dan istri yang membuat hidupku lebih bahagia saat bersamamu. Love you !
Sayangku selamat ulang tahun, semoga panjang umur, sehat selalu, tambah sayang dengan keluarga kecil kita. Terima kasih untuk semua yang pernah kamu lakukan yaitu menjadi ibu sekaligus istri yang sangat hebat. Aku sayang kamu selamanya  ^_^
Kebahagian dan kesedihan telah aku nikmati selama hidup bersamamu, kini a ku lebih bahagia dan lebih bersyukur, terima kasih sayangku berkat rasa sayangmu yang tulus semoga cinta kita abadi hingga ke surga amin, selamat ulang tahun yaaa . . .

Demikian beberapa kumpulan kata – kata Ucapan Hari Lahir Untuk Istri yang bisa kami berikan semoga dapat bermanfaat dan semoga beberapa kumpulan ucapan ultah ini dapat anda jadikan sebagai refrensi disaat istri anda sedang ulang tahun.