Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan Ucapan HBD Romantis Terbaru 2016

Ucapan Hbd Romantis - Ucapan ini sangat cocok diungkapkan kepada seseorang yang anda sayangi di saat hari ulang tahunnya. Tentu saja dengan mengatakan kata – kata indah tersebut anda harus memilih momen yang benar – benar sesuai , yaitu dengan kondisi yang sangat romantic dan penuh dengan kebahagiaan.
Jika anda melakukan hal – hal tersebut dengan tepat, di waktu dan momen yang tepat juga, kemungkinan besar anda akan mendapatkan hasil yang benar – benar tepat juga. Orang yang and cintai atau sayangi pasti akan memberikan rasa simpati yang besar kepada anda, dan sekaligus pasti dia juga akan mulai menyayangi dan mencintai anda dengan sepenuh hati seperti anda menyayanginya.

Jangan pernah menyepelekan kekuatan kata – kata, walaupun kesannya hanya sederhana dan simple namun jika kata – kata tersebut dirangkai dengan baik menjadi kalimat yang indah dan sempurna maka kata – kata tersebut dapat menaklukan hati seorang wanita.


Salah satunya yaitu kata – kata ulang tahun romantic dimana kata – kata ini khusus digunakan pada saat momen hari ulang tahun. Dan kata – kata ini sangat cocok sekali digunakan sebagai ucapan selamat kepada orang yang sedang merayakan hari kelahirannya dengan bahagia.


Berikut ada beberapa kumpulan Ucapan Hbd Romantis Terbaru 2016 yang mungkin dapat anda jadikan refrensi.
Pada hari istimewa ini, aku hanya ingin kau tahu bahwa aku menyimpan dirimu diingatanku yang sangat khusus. Aku juga selalu menyebutkan di dalam doaku dan berharap kebaikamu.selamat ulang tahun ya sayang . . .
Dengan Beertambahnya Umur
Bertambah Pula Kebahagiaanmu
Dan Bertambah juga Rasa Cintaku Padamu
Selain Mengingatmu
Tak ada lagi yang lebih penting buatku
Detik ini aku hanya ingin menyapamu dengan satu doa :
Semoga Allah selalu melimpakhan cinta’Nya dihatimu
Selamat Ulang Tahun ya Sayangku..
Dihari ulang tahunmu ini, kuucap doa dan harap untukmu sayang. Berharap engkau akan tetap tersenyum dan tertawa saat berada di dekatku sampai maut memisahkan nanti. Happy Birthday Sayang, wish you all the best!
Dengan hati yang tulus, Didalamnya cinta yang begitu putih, Pejamkan matamu, Rasakan dari hati kehati MUUUUAAAAACH.....^_^ kuberi kecupan dikeningmu, Tanda kasih sayangku, HAPPY BIRTHDAY KASIHKU Yg ke 21 tahun.... Moga panjang umur, Dan esok pagi bukalah matamu. Lihatlah indahnya surya pagi, Menyapamu bersama doaku yang akan selalu , Menyinari Langkahmu.... I LOVE U.......
Baca juga : Kumpulan Selamat Ulang Tahun yang Lainnya 
Selamat ulang tahun kekasihku, Semoga panjang umur ,diberikan selalu kesehatan dan kebahagia selalu. Satu harapanku di hari bahagiamu, kita bisa bersama dalam satu cinta yang utuh. Sekali lagi, Happy Birthday Cintaku.
Selamat ulang tahun cintaku
Semoga menginjak kedewasaanmu ini
Kita bisa saling mengerti dan memahami akan cinta
Dan semoga cinta kita terus bersatu dan abadi
Nah, itulah ada beberapa kumpulan Ucapan Hbd Romantis terbaru untuk anda . Semoga  dapat membuat kekasih anda  menjadi lebih senang dihari ulang tahunnya dan lebih cinta lagi kepada anda. Semoga bermanfaat ^_^