Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ucapan Happy Birthday dalam Bahasa Inggris untuk Ayah dan Artinya

Siapa sih yang kalian anggap sebagai superhero? Yap, tentunya seorang Ayah ya. Ayah memang dapat menjadi segalanya untuk kita.
Kebaikan dan tanggung jawabnya yang besar sering kali membuat kita kagum akan kebaikannya. Namun ada saatnya kita yang membuat Ayah kagum dong.

Gimana nih caranya? Jangan bingung dong gaes, kalian cukup ngepoin tanggal ulang tahun Ayah. Kemudian berikan kejutan kecil untuk Ayah.

Oh yaa, jangan lupa berikan ucapan happy birthday dalam bahasa inggris untuk Ayah ya. Masih bingung? Yaudah admin kasih solusi deh.

Ucapan Happy Birthday dalam Bahasa Inggris untuk Ayah dan Artinya

Taaraaa … ini dia ucapan happy birthday dalam bahasa inggris dan artinya khusus buat kamu.. iyaa kaamu. Simak yuk gaes. Cekidot
Dear dad! You are the only person who staying by my side, accompanying me through the storm and the obstacles that come into my life. Happy birthday, Dad!
Artinya:
Untuk Ayah! Kau adalah satu – satunya orang yang terus berada disisiku, menemaniku melewati badai dan halangan yang datang ke dalam hidupku. Selamat ulang tahun, Ayah!
Take care of our father while he was growing old, as she was looking after us, giving us what we ask. Happy birthday, Dad!
Artinya:
Jagalah Ayah kita saat ia beranjak tua, sebagaimana ia menjaga kita, memberi apa yang kita minta. Selamat ulang tahun, Ayah!
Although tired, Dad never vomplained to make happy child. And thank you father, has been a pilar of my time fragile. Happy birthday, Dad!
Artinya:
Walaupun lelah, Ayah tak pernah mengeluh untuk membahagiakan anaknya. Dan terima kasih Ayah, telah menjadi penopang saat aku rapuh. Selamat ulang tahun, Ayah!
None other than the most prudent advice is Dad! Sometimes in a particular issue, only father who understands something inconceivable mother. Happy birthday, Dad!
Artinya:
Tiada paling bijaksana selain nasihatmu Ayah! Terkadang di masaah terntentu, hanya Ayah yang memahami sesuatu yang tak dipahami Ibu. Selamat ulang tahun, Ayah!
Baca juga: Kumpulan Ucapan Selamat Ulang Tahun yang lainnya
Do not wait to lose it comes, then we realized the meaning of one’s father. Happy birthday, Dad!
Artinya:
Jangan tunggu kehilangan datang, baru kita menyadari arti dari seorang Ayah. Selamat ulang tahun, Ayah!
Without you Dad, I would not be the person Iam today. You built a strong foundation. No one can ake away. Happy birthday, Dad!
Artinya:
Tanpamu Ayah, au tidak akan bisa menjadi seperti hari ini. Ayah membangun fondasi yang kuat. Tidak akan ada yang bisa menggambilnya. Selamat ulang tahun, Ayah!
Oke gaes, itulah beberapa ucapan happy birthday dalam bahasa inggris dan artinya untuk sang Ayah tercinta.

Adimin doakan semoga Ayah kita di rumah selalu di berikan kesehatan dan panjang umur, agar dapat melihat kita sukses nantinya ya gaes. Bye bye …