Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ucapan Hari Lahir Untuk Anak Yang Berusia Dibawah 10 Tahun

Ucapan Hari Kelahiran Untuk Anak - Terasa spesial bagi orang tua ketika memperingati hari kelahiran sang anak. Hampir semua orang tua merayakan dengan hal – hal yang spesial sampai – sampai menggelar acara yang mewah, megah dan meriah hanya untuk anak tercintanya.
Orang tua pasti bangga melihat anaknya  tumbuh dengan sehat dan menggemaskan. Saat dia beranjak dewasa pasti kita sebagai orang tua ingin memberikan yang terbaik untuk anaknya. Selain kado yang spesial pastinya kita juga memberikan ucapan selamat hari lahir untuk anak kita yang spesial pula.


Semua itu bertujuan agar sang anak tau dan mengerti betapa sayang dan pedulinya kita sebagai orang tua kepadanya. Nah, berikut ini ada beberapa Ucapan Hari Lahir Untuk Anak yang berusia di bawah 10 tahun yang mungkin dapat anda pilih dan anda jadikan sebagi ucapan ulang tahun dihari kelahirannya.

Adek selamat hari kelahiran yaa,
semoga panjang umur selalu,
tambah sehat dan tambah menggemaskan,
mamah dan papah selalu sayang ^_^
kini genaplah sudah usiamu yang ke 8 tahun sayangku . . .
semoga tumbuh menjadi anak yang pandai, anak yang berbakti dan anak yang berguna bagi sesama. Selamat hari lahir emmmuahhh 
sayang selamat hari kelahiran ya, semoga selalu bahagia, dan tetaplah menjadi anak yang selalu rendah hati, patut kepada kedua orang tua dan menjadi anak yang membanggakan. Sayang adek !!!
Adek kini mamah dan papah bahagia dan bangga kepadamu, karna selama 8 tahun ini kau terus membuat tersenyum kita selalu. Walaupun usiamu semakin dewasa tetaplah tumbuh menjadi anak yang sopan, anak yang rajin dan semoga kebahagiaan berpihak kepadamu selalu. Selamat hari kelahiran :D
Engkau adalah anugrah terindah bagi papah dan mamah. Jangan lah pernah mengecewakan papah dan mamah jadilah anak yang mmebanggakan. Papah dan mamah selalu mendoakan yang terbaik untukmu nak. Selamat ulang tahun ya sayang.
Selamat ulang tahun sayang, segala kebaikkan akan papah dan mamah doakan untukmu. Semoga kesuksesan dan kebahagiaan selalu mengiringi langkahmu
Baca juga : Ucapan Hari Lahir yang Lainnya 
Happy Birthday sayangku, semoga panjng umur yaa, semoga kamu senantiasa diberi perlindungan oleh Allah SWT dan semoga diberikan kemudahan disetiap kesulitan yang sedang kau alami. Amin..
Sayang kau adalah semangat bagi papah dan mamah. Di umurmu yang makin dewasa ini jadilah anak yang bertingkah laku baik, jadilah anka yang membanggakan, dan jadilah anak yang bertanggung jawab. Selamat ulang tahun yaa….
Selamat ulang tahun anakku, semoga panjng umur yaa sehat selalu,  dewasalah diusiamu. Jadilah anak yang pemberani dalam kebenaran.
Selamat ulang tahun sayang, jadilah anak yang sholeh yaa, anak yang baik dan anak yang membanggakan papah dan mamah, karena papah dan mamah menyayangimu

Itulah bebrapa kumpulan Ucapan Hari Kelahiran Untuk Anak yang usia di bawah 10 tahun semoga dapat bermanfaat dan semoga anak anda menjadi anak yang membanggakan di usianya yang sekarang.