Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ucapan Ulang Tahun Untuk Rekan Kerja Bahasa Arab

Nah yang satu ini memang sangat berbeda dari yang lainnya, dari judulnya saja sudah terlihat karena ucapan selamat ulang tahun ini dalam bahasa arab. Memang saja umat muslim tidak di wajibkan untuk merayakan ulang tahun.

Namun meskipun begitu tidak terbatas oleh larangan karena memberikan doa ulang tahun juga kebaikan. Apalagi doa tersebut di akuratkan dengan menggunakan bahasa arab.


Dengan memanjatkan doa kepada Allah SWT akan membuat hari ulang tahunnya menjadi terasa lebih berkah dan juga berkesan. Untuk itu buat sobat yang bingung untuk mencari referensi ucapan ulang tahun untuk rekan kerja bahasa arab bisa sobat dapatkan dari website ini.

Di dalam website ini terdapat doa ucapan ulang tahun untuk rekan kerja bahasa arab yang bisa sobat utarakan kepada rekan kerja sekantor atau setempat kerja.

Ucapan Ulang Tahun Untuk Rekan Kerja Bahasa Arab Bermakna

Berikut ini contoh ucapan ulang tahun untuk rekan kerja bahasa arab yang bisa sobat utarakan ataupun untuk referensi di dalam membuat ucapan selamat ulang tahun.

عيد ميلاد سعيد ، أعز صديق لي. سأصلي دائمًا أن أيامك في المستقبل ستجلب لك دائمًا أملاً جديدًا. على الرغم من وجود العديد من العقبات أمامنا ، تذكر أنني سأظل دائمًا هناك من أجلك. عيد ميلاد سعيد لشريكي.
Artinya : Selamat ulang tahun sahabatku. Aku akan selalu berdoa semoga hari-harimu di masa yang akan datang selalu membawa harapan baru untukmu. Meski banyak rintangan menghadang di depan, ingatlah aku akan selalu ada untukmu. Selamat ulang tahun rekanku.
زيادة عمرك يقلل أيضا عمرك. لكن لا تجعله نقطة ضعفك ، يجب أن تكون أقوى في أن تعيش حياتك للوصول إلى سلم النجاح. الله يمنحك دائما الهدايا وطول العمر لك رفاقي.
Artinya : Bertambahnya usiamu sama halnya berkurang juga usiamu. tapi jangan jadikan itu sebagai kelemahanmu, kau harus semakin kuat dalam menjalani hidup untuk menuju tangga kesuksesanmu. Semoga allah selalu melimpahkanmu karunia serta umur panjang padamu rekan seperjuanganku.
Baca Juga : Ucapan Ulang Tahun Untuk Rekan Kerja
عيد ميلاد سعيد يا صديقي ... أتمنى أن تكون أيامك المقبلة أكثر سعادة والأمل على الرغم من وجود بعض العوائق ، لنفترض أن هذه مجرد محاكمة لتقوية إيمانك أكثر ونأمل أن يكون كل الخير مع صديقك.
Artinya : Selamat ulang tahun kawanku… Semoga hari-harimu kedepannya nanti lebih bahagia dan penuh harapan meski ada sedikit rintangan, anggaplah itu hanya suatu cobaan untuk lebih menguatkan imanmu dan semoga segala kebaikan menyertaimu kawanku.