Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ucapan Selamat Ulang Tahun Bahasa Sunda Untuk Pacar

Ucapan selamat ulang tahun bahasa sunda untuk pacar - Semakin dekat dengan hari ulang tahun pacar, terkadang akan membuat kita seakan-akan diburu untuk segera menentukan kado apa yang paling pas untuknya.

Sebagai kekasih yang sangat sayang pacar tentu kita ingin memberikan yang terbaik untuk sang pacar. Namun kado istimewa paling mahal pun mungkin akan terasa kurang jika tanpa disertai dengan “sesuatu” yang spesial, apa itu? Ya, ucapan selamat ulang tahun.

Ucapan Selamat Ulang Tahun Bahasa Sunda Untuk Pacar

Jika anda merasa tak jago dalam merangkai kata menjadi suatu kalimat sebagai bentuk ungkapan selamat ulang tahun, beberapa contoh kata ucapan selamat ulang tahun untuk kekasih berikut ini bisa anda gunakan untuk anda berikan kepada kekasih yang sangat anda cintai, atau beberapa contoh kata ucapan selamat ulang tahun di bawah ini bisa anda jadikan referensi untuk membuat sendiri ucapan selamat ulang tahun untuk kekasih anda.

Jika pacar anda merupakan orang yang mengerti bahasa sunda, berikut beberapa contoh ucapan selamat ulang tahun bahasa sunda untuk pacar.

Ucapan selamat ulang tahun bahasa sunda untuk pacar

Wilujeng teupang taun neng....panjang yuswa tur barokah, enteng jodona, tur sukses dunia sareng akheratna.
Wilujeng tepang taun yank,.. Mugiya panjang yuswa, sehat lahir bathinna, se'eur rezekina, enteng jodo
Wilujeng tepang taun neng.... Mugi-mugi panjang yuswa, aya dina pituduhna, sholeh satungtung beunta, tur aya dina panangtayunganna.
Baca juga : Ucapan Selamat Ulang Tahun Kekinian 
Wilujeng tepang tahun beib,... Mugia aya dina kasehatan, kabagjaan, runtut raut rumah tanggana sinareng digampangkeun rejekina.
cinta....Wilujeng Tepang Taun nya.... Mugia Allah SWT salawasna maparin Rahmat sinareng hidayahna, Sadaya pamaksadan anu dipikahoyong tiasa kacumponan kalayan aya dina bimbingan Allah SWT...Seueur Rizki...Tur sehat lahir sareng bathin.....Amien! "
sayang... Wilujeng tepang taun..... Mudah2an dipasihan yuswa anu berkah n dilancarkeun sagala urusanana...amin.

Ucapan selamat ulang tahun bahasa sunda untuk pacar yang lainnya

Wilujeng teupang taun, mugia dapaparinan yuswa anu panjang tur barokah
Wilujeng teupang taun, panjang yuswa tur barokah
Wilujeng teupang taun...mudah-mudahan dipasihan kasehatan,kasalametan, tur rizki anu seeur.
Wilujeng teupang taun...panjang umurna, ditebihkeun tina mamala, dicaketkeun kana rizkina.
Jika suatu saat anda mengalami krisis ekonomi atau lagi bokek parah sehingga hanya untuk membeli hadiah pun anda tak sanggup, maka untaian ucapan selamat ulang tahun bahasa sunda untuk pacar kiranya bisa menjadi pengganti kado ulang tahun untuknya.

Bahkan kondisi keuangan anda yang tengah krisis tersebut bisa menjadi sebuah momen yang akan sangat terkenang jika kekasih anda mengerti serta memahami kondisi anda, maka seharusnya dengan tetap senang hati mau menerima kado ulang tahun dari anda meski hanya berupa untaian doa.

Jika kekasih anda benar-benar tulus dalam mencintai anda tentu dia tak akan menuntut apapun saat dia berulang tahun.

Dia akan menerima apa saja pemberian anda, bahkan hanya sekedar mengingat dan tak melupakan hari spesial di mana di tanggal tersebut adalah hari kelahirannya saja dia akan merasa sangat bahagia.

Demikian beberapa contoh ucapan selamat ulang tahun bahasa sunda untuk pacar, semoga bermanfaat.