Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ucapan Selamat Ulang Tahun Bahasa Sunda Halus

Ucapan selamat ulang tahun bahasa sunda halus - kata ucapan selamat ulang tahun menjadi suatu hal yang wajib ada saat seseorang memperingati momen bertambahnya usia.

Kata ucapan selamat ulang tahun sendiri banyak sekali bentuknya, mulai dari kata ucapan selamat ulang tahun yang bersifat puitis, jenaka, romantis sampai dengan ucapan selamat ulang tahun yang sifatnya adalah doa.

Tentu saja ucapan selamat ulang tahun dapat kita berikan pada siapapun, entah itu untuk teman, sahabat, saudara, orang tua, anak, pacar, pasangan hidup dan sebagainya.

Dan di era modern seperti sekarang ini, kata ucapan selamat ulang tahun tak lagi harus diberikan dalam bentuk sepucuk surat maupun kartu ucapan selamat ulang tahun.

Ucapan Selamat Ulang Tahun Bahasa Sunda Halus


Sekarang untuk memberikan kata ucapan selamat ulang tahun bagi orang-orang terdekat bisa dilakukan dengan berbagai macam cara, misalnya saja via sms sampai dengan menggunakan layanan pesan instan.

Salah satu bentuk ucapan selamat ulang tahun adalah ucapan yang disampaikan dalam bahasa Sunda. Berikut beberapa contoh ucapan selamat ulang tahun bahasa sunda halus.

Contoh ucapan selamat ulang tahun bahasa sunda halus

Wilujeng teupang taun adi abi anu kasep...mudah-mudahan sing janteun jalmi anu pinter, janteun putra anu nurut ka orang tua.
Wilujeng teupang taun teh....panjang yuswa tur barokah, enteng jodona, tur sukses dunia sareng akheratna.
Wilujeng tepang taun de,.. Mugiya panjang yuswa, sehat lahir bathinna, se'eur rezekina, enteng jodo
Wilujeng tepang taun a.... Mugi-mugi panjang yuswa, aya dina pituduhna, sholeh satungtung beunta, tur aya dina panangtayunganna.

Ucapan selamat ulang tahun bahasa sunda halus yang lainnya

Wilujeng tepang tahun Teh,... Mugia aya dina kasehatan, kabagjaan, runtut raut rumah tanggana & digampangkeun rejekina.
Ang....Wilujeng Tepang Taun nya.... Mugia Allah SWT salawasna maparin Rahmat sinareng hidayahna, Sadaya pamaksadan anu dipikahoyong tiasa kacumponan kalayan aya dina bimbingan Allah SWT...Seueur Rizki...Tur sehat lahir sareng bathin.....Amien! "
Ambu wilujeng tepang taun..... Mudah2an dipasihan yuswa anu berkah n dilancarkeun sagala urusanana...amin.
Ucapan selamat ulang tahun bahasa sunda halus di atas akan sangat pas untuk anda berikan kepada oarang yang anda sayangi, baik teman, keluarga dan yang lainnya.

Dengan semakin canggihnya teknologi saat ini kita bisa mengirimkan ucapan selamat ulang tahun dengan berbagai macam cara, mulai dari tulisan hingga gambar ucapan selamat ulang tahun kepada orang terdekat, misalnya saja seperti melalui email, BBM dan yang lainnya.

Masih kurang ? Baca ini : Ucapan Selamat Ulang Tahun Bahasa Jawa Baru

Ucapan selamat ulang tahun bahasa sunda halus tentunya akan menjadikan momen bertambahnya umur seseorang yang anda kirimi ucapan tersebut akan menjadi sangat bermakna. Ucapan selamat ulang tahun bisa menjadi suatu bentuk ungkapan kepada mereka yang anda sayangi.

Bagi anda yang ingin memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk orang terdekat dengan maksud menunjukkan rasa peduli dan sayang anda kepada mereka, maka beberapa contoh kata ucapan selamat berulang tahun di atas mungkin bisa menjadi pilihan.