Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Kekasih Paling Romantis

Saat pacar ulang tahun rasanya kurang kalau belum memberikan kado dan juga ucapan ulang tahun pas. Yaps, kado dan ucapan ulang tahun merupakan dua paket komplit yang harus kamu berikan dengan cara yang istimewa untuk sang kekasih. Berikan ucapan selamat ulang tahun untuk kekasih paling romantis agar menjadi salah satu jurus jitu untuk memberikan kesan yang romantic untuk kekasihmu. Dengan memberikan ucapan yang romantic pastinya akan membuat si dia menjadi makin bahagia di hari ulang tahunya. Bahkan, dengan memberikan ucapan yang romantic akan membuat hari ulang tahun kekasihmu menjadi sangat berkesan dan pastinya sangat romantic.

Rangkaian ucapan selamat ulang tahun untuk kekasih paling romantis

Ucapan selamat ulang tahun untuk kekasih paling romantis tentunya bisa menjadi salah satu kado terindah untuknya. Buat dia bahagia dan selalu mengingat dengan apa yang kamu tuliskan untuknya. Ucapan selamat ulang tahun untuk kekasih memang harus kamu buat seromantis mungkin, dengan begitu ia pun akan merasa lebih diperhatikan, lebih disayang dan pastinya lebih berarti dihidupmu. Jadi, tak hanya kado saja yang memang harus disiapkan tapi ucapan ulang tahunnya juga jangan sampai ketinggalan.

Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Kekasih Paling Romantis

Contoh-contoh ucapan selamat ulang tahun untuk kekasih paling romantis

Kalau kamu kurang pandai dalam urusan kata romantis, kamu tak perlu khawatir. Berikut ini ada contoh ucapan met ultah untuk kekasih teromantis yang bakal membuat kekasihmu menjadi sangat terkesan. Pastinya dengan mengeluarkan ucapan selamat ulang tahun untuk kekasih paling romantis dibawah ini pacarmu langsung deh bakal mengingat dan juga makin sayang sama kamu. Nah, berikut ini ucapan selamat ulang tahun romantic yang bisa kamu pilih.
Sayang, maaf ya kalau aku menjadi yang terakhir ngucapin ke kamu. Bukannya aku lupa sayang. Tapi aku cuma ingin, doa dan ucapanku lebih kamu ingat dibandingkan dengan yang lain. Sekali lagi, selamat ulang tahun sayang, aku mencintaimu…
Aku adalah orang yang paling bahagia di hari bahagiamu ini. Tau gak kenapa? Karena, melihatmu tertawa dan bahagia adalah anugrah terindah yang paling membahagiakan yang di beri Tuhan untukku. Selamat ulang tahun sayangku, bahagialah selalu..
Jangan berhenti mencintaiku, jangan pernah duakan hatiku, setialah untukku sampai maut menjemput, bahagia selalu memayungi di setiap kehidupan kita. Itulah empat pintaku untuk hari ulang tahunmu. Happy b'day sayang.
Baca juga : Kumpulan Ucapan Selamat Ulang Tahun Terbaru 
Taukah kamu, apa yang membuat aku bahagia? Bukan uang banyak. Bukan mobil mewah. Tetapi yang membaut aku bahagia adalah ketika aku menjadi kebahagiaan di hari ulang tahunmu. Selamat ulang tahun sayang… I love you…
Tatkala hari ini datang, kubermunajat pada sang khalik, memanjatkan doa dan harapan, atas segala kebahagianmu, risky yang melimpah, dan… keberhasilan segala cita mu. Selamat ulang tahun kekasihku.
Waktu berjalan tiada henti, mengiringi rembulan dan mentari, yang terbit nan tenggelam setiap hari, mengisi usiamu yang terus bertambah dari hari ke hari hingga saat ini, selamat ulang tahun sayang, semoga kau menjadi yang terbaik. Amin…
Kemarin adalah hari yang telah berlalu, maka aku tak akan mengenangnya, esok adalah masa depan maka akan kupikirkan kebahagiaan kita. Aku memohon kepada Tuhan, ingin kunikmati masa depan bersamamu. Dengan penuh harapan dan doa sekaligus kepadamu kuucapkan kasih, selamat ulang tahun, semoga Tuhan senantiasa menjaga hubungan kita.
Tawa dan tangis silih berganti, menyertai setiap langkah perjalanan hidupmu, tanpa terasa telah bertambah satu usiamu, biarkanlah aku mengiringi kebahagianmu di hari ini, dari hati semoga abadi, ijinkanlah aku mengucapkan segelintir doa dan asa untukmu, Selamat ulang tahun sayang, semoga Tuhan senantiasa menyertai tiap langkahmu.
Aku percaya, kamu adalah seorang peri yang hanya memiliki satu sayap, sebab satu sayap lainnya telah kumiliki, saat kita bersama, kita bisa terbang kemanapun kita mau. Selamat ulang tahun sayang, semoga kebahagiaan selalu hadir di setiap hari-harimu…
Senja dan embun pagi adalah dua hal yang sangat indah di dunia. Tapi, engkau adalah ciptaan Tuhan yang paling indah yang diturunkan untukku. Selamat ulang tahun sayang, bahagia dan sehatlah selalu. Terimakasih juga sayang sudah menjadi bagian hidupku dan semoga kau menjadi bagian masa depanku.
Nah, dari berbagai ucapan ulang tahun romantic untuk pacar tersebut bisa kamu pilih manakah yang paling cocok untuk kamu gunakan untuk si dia. Pasti deh, dengan menggunakan ucapan selamat ulang tahun untuk kekasih paling romantis akan membuat hari pacar tercinta menjadi makin bahagia dan makin senang dengan mendapatkan kado terindah darimu. Langsung saja pilih manakah ucapan ulang tahun yang akan pilih?