Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Kekasih Kekinian

Memberikan kado yang terindah saat pacar ulang tahun pastinya menjadi idaman bagi tiap pasangan. Khususnya bagi remaja dan anak muda yang ingin memberikan kesan terindah bagi orang terkasihnya. Kado berupa barang saja sebenarnya tak cukup, berikan juga ucapan ulang tahun untuk dia. Dengan memberikan ucapan yang terindah akan membuat pacarmu menjadi semakin terkesan dengan apa yang kamu berikan. Ucapan selamat ulang tahun untuk kekasih kekinian pun juga bisa kamu dapatkan sehingga pastinya akan lebih bermakna deh ucapan ulang tahunmu.

Merangkai ucapan selamat ulang tahun untuk kekasih kekinian

Memberikan ucapan met ultah kepada kekasih merupakan hal pelengkap yang harus kamu berikan saat pacarmu ulang tahun. Jangan sampai hal yang satu ini tertinggal, sebab meskipun terlihat sangat sepele dan tidak penting, tapi percayalah jika ucapanmu bisa menjadi hal yang terindah yang dia terima. Saat ini ada berbagai ucapan selamat ulang tahun untuk kekasih kekinian yang bisa kamu pilih dan kamu berikan kepadanya. Dengan memilih yang paling tepat, pastinya akan membuat kadomu menjadi indah untuknya.

Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Kekasih Kekinian

Contoh ucapan selamat ulang tahun untuk kekasih kekinian

Memang sih untuk membuat ucapan selamat ulang tahun untuk kekasih kekinian sangat susah bagi beberapa orang yang tidak suka berpuisi atau pandai berkata-kata. Tapi tenang saja, berikut ini beberapa ucapan ulang tahun yang bisa kamu pilih untuk sang kekasih. Dijamin, pacarmu akan semakin senang dan pastinya tak akan melupakan kado terindahmu ini. Nah, langsung saja berikut ini beberapa contoh ucapan selamat ulang tahun terbaru yang bisa kamu pakai untuk pacarmu.
Sebelum hari terlewatkan, ijinkanlah aku mengenggam tanganmu, memandang matamu dan memelukmu hangat sembari membisikan, met ultah belahan hatiku…
Malam kekasihku, semoga aku orang pertama yang mengirimkan pesan bahagia ini, aku menunggu indahnya detik-detik hari bahagiamu. Selamat ulang tahun sayang, aku mendoakan segala yang terbaik untukmu. I love you.
Dentingan jam berganti hari yang telah kita habiskan bersama, melakukan segalanya bersama dank u tahu kamu lah kekasih terbaikku. Dihari bahagiamu ini aku ucapkan dan berharap yang terbaik untukmu. Dan agar kamu selalu menjadi teman hidupku hingga kita tua nanti. Selamat ulang tahun sayangku.
Baca juga : Ucapan Selamat Ulang Tahun Paling Lengkap 
Tahukah kamu perasaan yang menyenangkan ketika seseorang yang menyukaimu seseorang yang memikirkanmu seseorang yang membutuhkanmu tetapi akan lebih menyenangkan ketika kamu tahu ada seseorang yang tak pernah lupa hari ulang tahunmu. Met ultah ya sayang.
Detik pertama dihari ulangtahunmu, yang kuinginkan aku akan menjadi teman menghabiskan waktu di hari menggemberikan ini. Selamat ulang tahun sayang, semoga kau lebih baik dalam hidup dan lebih banyak mencintaiku.
Saat kau tiup lilin di kue ulang tahunmu nanti, semua lilin pasti akan padam. Tapi ada satu lilin yang tak akan pernah padam, yaitu lilin cinta di hati aku… Selamat ulang tahun sayang.
Selamat ulang tahun, semoga kau selalu menjadi yang terbaik dan terhebat dalam hidup. Sama sepertinya halnya kau selalu menjadi yang terbaik dihatiku.
Nafas pagi ini adalah anugerah untuk hidup yang penuh dengan berkah. Bersyukurlah untuk setiap hari yang diberikan tuhan kepada kita. Selamat ulang tahun sayang. Semoga diberikan usia yang panjang dan penuh kebahagiaan.
Hari ini adalah hari yang paling membahagiakan untukmu. Tapi untuk ku, bersamamu selama ini adalah hari yang sangat membahagiakan pula untukku. Selamat ulang tahun kekasih, semoga diberikan hidup yang bahagia dan penuh berkah.
Memang bukan kado istimewa. Tapi doaku yang kupanjatkan hari ini adalah doa yang teristimewa. Aku hanya berdoa semoga aku menjadi bagian yang membuatmu tertawa dan bahagia di hari terindahmu ini. Happy birthday sayang.
Demikian tadi ucapan selamat ulang tahun untuk kekasih kekinian yang bisa langsung kamu berikan untuk kekasih tercinta. Jika memungkinkan ucapkan saja secara langsung, karena hal tersebut akan sungguh mengesankan. Tetapi jika tidak sempat bertemu, beri saja ucapan selamat ulang tahun untuk kekasih melalui pesan, facebook dan juga di kartu ulang tahun yang kamu kirimkan dengan kadomu. Pastinya, pacarmu akan sangat senang dan selalu mengingatnya. Nah, jadi pilih yang mana?