Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Kekasih Tercinta

Saat kekasih tercinta akan ulang tahun, pasti dong perlu untuk mempersiapkan berbagai kejutan sebagai kado terindahnya. Selain kado, kue dan berbagai hadiah lainnya, jangan lupa juga untuk mempersiapkan ucapan selamat ulang tahun untuk kekasih tercinta. Nah, ini penting banget nih untuk mempersiapkan ucapan yang akan kamu berikan untuk dia. Ucapan itu penting lho, sebab dengan memberikan ucapan dia akan makin merasa diperhatikan. Oleh karena itu, meskipun kelihatannya sangat simple tetapi kamu harus mempersiapkannya dengan sungguh-sungguh.

Merangkai ucapan selamat ulang tahun untuk kekasih tercinta

Ucapan ulang tahun untuk kekasih tak hanya cukup sebatas rangkaian ucapan saja. Akan tetapi, dalam membuat ucapan tersebut harus memperhatikan kata yang digunakan. Kata-kata yang dipilih tak hanya kata-kata yang indah tetapi juga harus mengandung do'a untuk sang kekasih. Oleh sebab itu, kamu harus merangkai ucapan selamat ulang tahun untuk kekasih tercinta dengan kata yang benar. Sehingga dengan doa dan juga rangkaian kata yang romantic pastinya akan membuat ucapanmu selalu diingat dan sangat berkesan untuknya.

Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Kekasih Tercinta

Berbagai contoh ucapan selamat ulang tahun untuk kekasih tercinta

Untuk mendapatkan rangkaian kata ucapan selamat ulang tahun untuk kekasih tercinta sebenarnya tidak sulit kok. Kamu bisa mengutarakan segala perasaanmu kepada dia pada ucapan tersebut. Sematkan juga harapan-harapanmu bersama pasangan yang pastinya juga akan makin membuat ucapanmu sangat menyentuh dan sangat romantic. Nah, berikut ini beberapa contoh ucapan selamat ulang tahun untuk kekasih.
Menyayangimu selama ini begitu indah dan sempurna. Mencintaimu bagaikan menghitung angka yang tak terbatas. Selamat ulang tahun cintaku, semoga bahagia selalu menyertaimu.
Engkaulah yang membuat hari hariku menyenangkan, cinta sejatimu telah kauberikan semua untukku, kini aku sangat lebih merasa bahagia, semua itu karena kamu sayang. Selamat ulang tahun. Tetaplah menjadi yang terbaik. I love you
Berkali-kali kamu membuatku terkesan, kamu membuatku tergila-gila, kamu mengeluarkan segala yang terbaik dalam diriku, engkaulah penerang hidupku kasih. Selamat ulang tahun teruntukmu. Semoga tetap dalam lindungan Tuhan dan bahagia ya sayang…
Baca juga : Kumpulan Ucapan Selamat Ulang Tahun Update Baru 
Jika ada kata yang lebih hebat dari bahagia, maka akan kuungkapkan itu untukmu. Happy b'day kekasih terbaik ku, semoga diberi yang terbaik untukmu.
Melangkah di usia baru, adalah suatu gentar bagimu. Saat sebuah ritual dirayakan dengan nyala lilin-lilin yang bercerita tentang kebahagiaan. SELAMAT ULANG TAHUN SAYANG. Semoga panjang umur dan bahagia dalam hidupmu. Selamat ulang tahun sayang, semoga hari-harimu lebih bahagia dan penuh harapan.
Hidup tak selamanya sama dengan apa yang kita bayangkan. Jika dalam harimu ada sedikit rintangan anggaplah itu hanya suatu cobaan untuk menguatkan iman dan membuatmu semakin dewasa. Happy Birthday calon imamku, semoga segala kebaikan menyertaimu…
Selamat ulang tahun sayang, semoga selalu dilancarkan dalam segala urusanmu. Percayalah jika aku akan selalu ada untuk melengkapi harimu, membuat bahagiamu dan mempermudah perjuanganmu. Sekali lagi, selamat ulang tahun kekasihku tercinta.
Dihari bahagiamu ini, keinginanku hanyalah sederhana. Yaitu melihatmu tersenyum dalam kebahagiaan. Dan aku akan merasa sempurna jika alasan dibalik senyummu itu adalah aku. Selamat ulang tahun ya sayang….
Setiap kali aku berpikir tentang kamu hatiku selalu bernyanyi. Selamat ulang tahun cintaku, semoga bahagia menyertai hari-harimu.
Bunga indah mekar di taman dan burung-burung terbang diantara senja, seolah-olah merangkai sebuah melodi nan indah seiring dengan kau meniup lilin di kue ulang tahunmu…happy b'day sayang, semoga segala yang terbaik untukmu…
Nah, bagaimana? Sangat komplit bukan? Kata-kata yang romantic digabungkan dengan berbagai doa yang teruntai pastinya akan semakin membuat ucapan selamat ulang tahun untuk kekasih tercinta makin berkesan. Beberapa contoh diatas bisa kamu kembangkan untuk membuat ucapan ulang tahun yang sesuai dengan keinginanmu. Dengan beberapa contoh ucapan tersebut, kamupun bisa kok membuat kata-katamu sendiri. Berikan kalimat yang makin cantik dan mengesankan untuk sang kekasih tercinta. Dia pun akan makin terkesan dan bahagia di hari spesialnya ini.