Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ucapan Ulang Tahun Untuk Kekasih

Kekasih anda bisa dikatakan merupakan sosok yang paling dekat dengan anda. Padanyalah anda harus mencurahkan segala kasih sayang anda. Maka sudah semestinya jika pada ulang tahunnya anda menjadi orang pertama yang mengucapkan selamat ulang tahun. Dalam hal ini jelas sangat penting juga bagi anda memperhatikan jenis ucapan ulang tahun untuk kekasih seperti apa yang menurut pertimbangan anda bisa membuatnya merasakan ketulusan cinta anda padanya. Momen ulang tahun merupakan momen yang sangat tepat untuk menunjukkan kasih sayang anda padanya.

Ada banyak pilihan ucapan ulang tahun untuk kekasih yang bisa anda pilih sebenarnya. Anda bisa memilih yang sangat romantis ataupun yang romantisnya disembunyikan dalam bait-bait puisi. Tentu saja memilih mengucapkan selamat ulang tahun untuk kekasih anda dalam bentuk puisi merupakan pilihan yang akan sangat menyenangkan.

ucapan ulang tahun untuk kekasih

Meskipun demikian, tentu saja anda harus memiliki modal yang pas untuk menyusun puisi yang romantis bagi kekasih anda. Jika anda tidak merasa memiliki modal semacam itu, akan lebih baik jika anda menggunakan ungkapan romantis saja seperti dicontohkan di bawah ini:

Sayangku tercinta, kukirimkan ucapan selamat ulang tahun ini seiring mawar yang berbunga.
Selamat ulang tahun, sayangku, semoga kau selalu menyala mempesona seperti rembulan saat malam tiba.
Ada banyak yang ingin kusampaikan tentang cintaku, sayang, akan tetapi yang pertama adalah selamat ulang tahun, aku mencintaimu selalu.
Mungkin engkau sudah bosan dengan gombalan dariku, mungkin engkau bosan dengan segala kebodohanku. Akan tetapi dihari ulang tahun ini aku ingin engkau menjadi bagian hidupku selamanya.. selamat ulang tahun kasih.
Aku tidak ingin ada air mata dan hidupmu, yang aku ingin sangat sederhana seperti cintaku padamu.. selamat ulang tahun cintaku
Jangan lewatkan : Ucapan Ulang Tahun Romantis Tahun Ini 
Selamat ulang tahun sayangku, semoga akan terjawab semua mimpi yang engkau inginkan. Dan semoga pula cinta kita abadi
Layaknya batu yang kokoh engkau memiliki banyak sekali kelebihan. Dihari ulang tahunmu ini semoga engkau tetap menjadi seorang yang kuat dan pantang menyerah
Selamat ulang tahun sayang. Aku memang tidak memiliki harta yang indah, aku tidak mampu memberi kado mahal tetapi akan kuberikan cintaku padamu
Hari ini adalah hari yang istimewa karena di hari ini tuhan memberikan hal yang terindah padaku. Hari ini adalah hari bagian hidupku lahir kedunia.. dan sekarang aku sudah memilikinya.. selamat ulang tahun cintaku
Pahit, manis, asin adalah bagian hidup dan dihari ulang tahunmu ini aku ingin menjadi bagian dalam hidupmu.

Ucapan Ultah Buat Kekasih yang Romantis

Sebenarnya jika anda sudah mengenal karakter kekasih anda secara dalam, maka anda bisa dengan mudah membuat ucapan ulang tahun untuk kekasih yang bisa membuat kekasih anda terkesan. Salah satu kunci yang bisa membawa pesan anda sampai tujuan adalah dengan menyusunnya sesuai dengan karakteristiknya. Ketika misalnya kekasih anda merupakan seorang yang sangat suka sastra, maka anda bisa menyusun puisi ulang tahun untuk kekasih anda juga. Bentuk semacam itu akan langsung menembus hatinya yang terdalam.

Kemudian jika kekasih anda memang romantis akan tetapi dia tidak akrab dengan karya sastra, maka akan lebih baik jika anda membuat ucapan ulang tahun untuk kekasih yang romantis dalam bentuk yang singkat. Contoh-contoh di atas akan sangat berguna sebagai gambaran dasar bagaimana sebuah ungkapan romantis bisa anda buat. Anda mungkin membutuhkan sedikit latihan untuk membuat yang bagus, akan tetapi cinta anda pada kekasih anda akan memperlancarnya.