Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ucapan Ulang Tahun Untuk Rekan Kerja Bahasa Jepang

Koniciwa gozaimas. Hehe maklum lah mimin bukan orang jepang. Hehe

Namun sobat tenang saja, karena mimin memiliki teman yang pinter sekali bahasa inggrisnya sehingga bisa menuliskan beberapa ucapan ulang tahun untuk rekan kerja bahasa jepang yang bagus dan unik. Nah ini sangat cocok buat sobat yang punya rekan kerja dari jepang.


Tentu saja dengan memberikannya atau mengutarakan ucapan ulang tahun untuk rekan kerja bahasa jepang tentu saja akan membuatnya merasa sangat di harga dan di perhatikan. Memang jepang memiliki arti yang sangat luas. Buat yang suka sama serial jepang pastinya tahu maksudnya mimin. Hehe

Oke buat sobat yang sedang mencari ucapan ulang tahun untuk rekan kerja bahasa jepang yang unik, dan berkesan bisa sobat dapatkan dari website ini karena di dalam website ini terdapat berbagai macam ucapan ulang tahun untuk rekan kerja bahasa jepang yang unik dan berkesan.

Ucapan Ulang Tahun Untuk Rekan Kerja Bahasa Jepang Terbaru

Berikut ini merupakan beberapa referensi ucapan ulang tahun untuk rekan kerja bahasa jepang untuk sobat utarakan kepada rekan kerja sobat.
お誕生日おめでとうございます私の友人...いくつかの障害があるにもかかわらず、今後のあなたの日々がより幸せで希望に満ちたものになることを願っています。
Artinya : selamat ulang tahun kawanku… semoga hari-harimu kedepannya nanti lebih bahagia dan penuh harapan meski ada sedikit rintangan, anggaplah itu hanya suatu cobaan untuk lebih menguatkan imanmu dan semoga segala kebaikan menyertaimu kawanku.
私の親友、お誕生日おめでとうございます。私たちは一緒に悲しみを経験してきました、そしていつの日か私たちはいつも協力的な友人になるために一緒にいたいと思います、祝福された私の友人
Artinya : untuk kawan terbaikku, selamat ulang tahun untukmu. Suka duka telah kita lalui bersama, dan semoga kelak kita juga akan tetap bersama menjadi kawan yang selalu mendukung, berbahagialah selalu kawanku  semoga tuhan selalu memberkati setiap langkahmu dalam suka maupun duka.
Baca Juga : Ucapan Ulang Tahun Untuk Rekan Kerja
お誕生日おめでとう、私の親友。あなたの誕生日に私はあなたのために最善を祈ります。あなたはいつも私の親友になりそして私達が年をとるまでそうし続けるように。もう一度私の友人への誕生日おめでとう
Artinya : selamat ulang tahun sahabatku. Dihari ulang tahunmu ini aku berdoa yang terbaik untuk mu. Supaya kamu selalu menjadi sahabatku dan akan terus begitu hingga kita menua. Sekali lagi selamat ulang tahun untuk kawanku