Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kata Ultah Penuh Makna dan Canda

Momen ulang tahun memang sangat dinantikan oleh banyak orang. Meski sejatinya ketika berulang tahun jatah umur kita berkurang, namun toh banyak yang tidak menyadari hal tersebut dan justru berbahagia ketika sedang berulang tahun. Ketika hari ulang tahun tersebut datang, hal yang paling ditunggu-tunggu adalah ucapan kata ultah dari kawan dan kerabat. Tidak perlu kado yang mahal, cukup ucapan selamat ulang tahun sebagai tanda perhatian sudah cukup. Banyak sekali versi ucapan ulang tahun yang dapat dikirimkan untuk teman atau kerabat yang sedang berulang tahun. Anda tinggal menyesuaikan kebutuhan

Memilih kata ultah yang pas

ketika hendak memberikan ucapan kata ultah kepada orang lain, pastikan bahwa anda memilih ucapan yang pas, baik dari segi usia, kerpibadian, maupun kebiasaannya. Dari segi usia, anda akan dapat menyesuaikan mana yang dapat anda berikan ucapan kata ultah yang cukup menggunakan bahasa keseharian, dan mana yang kira-kira perlu dibuatkan kata-kata yang cenderung formal. Selain itu perhatikan juga siapa yang akan anda beri ucapan, sebab ada orang-orang tertentu yang harus dibuatkan kata-kata khusus yang lebih indah atau romantic, misalnya pasangan hidup. Anda juga harus menyesuaikan dengan kepribadiannya. Jika orang yang anda beri ucapan adalah pribadi yang menyenangkan dan asyik diajak bercanda, maka anda dapat memberikan kata ucapan ultah yang lucu dan unik untuk orang tersebut.

Kata Ultah


Selain itu, penting juga memperhatikan kebiasaannya, baik yang merupakan kebiasaan baik maupun kebiasaan buruk. Untuk kebiasaan baik, anda perlu menyelipkan do'a agar kebiasaan baiknya tersebut dapat dipertahankan. Sementara kebiasaan buruknya, semoga dapat ditinggalkan dan menjadi pribadi yang lebih baik di ulang tahunnya tersebut. Nah agar anda dapat memilih kata ultah yang cocok untuk orang lain, anda dapat melihat saran yang kami sampaikan di bawah ini.

Contoh kata ultah yang dapat anda pilih

Sobat..,Met ultahMoga bahagia selalu..Smoga persahabatan kita tetap terjalinSampai kakek-kakek (nenek-nenek)
Sayang,Meski kini kita jauh,Di Hari Ulang Tahun mu ini, aku akan berdoaAgar Tuhan selalu menjagamu Untukku dan untuk cinta kita.Selamat Ulang Tahun Sayang.
Sungguh masa depan itu memang ada karena kau telah berhasil melewati satu 1 tahun lagi masa usiamu. Selamat ulang tahun untuk sahabat terbaikku”.
Harum nafasmu masih tercium sampai disiniTanpa terasa detak jantungmu menyadarkankuBahwa detik ini adalah detik bersejarah bagimuIjinkanlah aku untuk sekedar berucap,Selamat ulang tahun.
Baca juga : Ucapan Selamat Ulang Tahun Paling Kekinian 
Taukah kamu, apa yang membuat aku bahagia?Bukan uang yang banyakbukan mobil yang mewahTetapi yang membuat aku bahagiaketika aku slalu ingat hari ulang tahunmu.Selamat ulang tahun sayang..... I love you
Sory kalau aku menjadi yang terakhir mengirim SMS ultah ini karena memang aku ingin menjadi yang terakhir buatmu”Masuk Rumah pagar berdaunSepatu di diletakan di Ruang tamuSelamat ulang tahunSemoga Kebahagiaan di limpah kan kepadamu.
Jus tomat dicuri mak lampir...selamat hari lahir....Syurga banyak bidadarinya...semoga tambah berkah usianya.Waktunya telah tiba.Saatnya ini untuk berkaca.Apa yang telah kita torehkan di atas bumi?Tambah umur.Tambah dewasa.Happy b'day…
aku seneng deh banyak yang dukung kitaDERBY memohon Tuhan Tolong jadikan pasangan ini langgengUNGU berkata aku suruh Berjanji untuk menjaga kamuYOVIE n NUNO menyuruhku untuk Menjaga Hatimukata SEVENTEEN aku disuruh selalu Untuk Mencintaimu selamanyaMet Ultah
Beli roti di sore hariroti bakar nikmat sekalihari ini ada yang happyhari lahir terulang kembaliselamat ulang tahun ya,
Itu tadi pembahasan terkait kata ultah yang dapat anda gunakan sesuai kebutuhan. Jika ada kata ultah yang sekiranya cocok, anda dapat mengambilnya dan menjadikannya sebagai kado terindah untuk orang yang sedang berulang tahun.