Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ucapan Selamat Ulang Tahun Kekinian

Memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada seorang teman, sahabat, keluarga, orang spesial, serta orang terkasih di antara kita tentunya tidak akan pernah ketinggalan. Mungkin anda sudah biasa ketika memberikan ucapan-ucapan selamat ulang tahun kepada rekan, teman, maupun keluarga dengan kalimat-kalimat ucapan selamat seperti pada umumnya. Namun untuk seorang ibunda tercinta pasti akan sedikit berbeda dalam pemilihan bahasanya, dan dalam cara penyampaiannya. Berbicara akan hal tersebut, di sini kami akan berbagi informasi tentang ucapan selamat ulang tahun teruntuk seorang ibunda tercinta.

Ucapan selamat, bentuk rasa hormat seorang anak kepada ibundanya

Seorang ibu yang telah melahirkan kita, membesarkan, merawat, dan menjaga hingga sebesar ini tentunya sangat besar jasanya dan kita sebagai seorang anak tentu belum sanggup membalas kebaikan-kebaikannya. Sebagai salah satu bentuk kasih sayang dan rasa hormat kita terhadap seorang ibu maka mengingat hari kelahirannya tentu saja tidak disalahkan. Kita sebagai seorang anak bisa memberikan ucapan-ucapan selamat yang menyentuh kepada ibu kita. Nah lalu gimana caranya agar kita bisa membuat kalimat ucapan selamat ulang tahun yang berkesan dan indah ??.

Ucapan Selamat Ulang Tahun Kekinian

Contoh ungkapan selamat ulang tahun untuk ibunda tercinta

Terkadang untuk merangkai kalimat yang indah, berkesan, dan menyentuh itu tidak semudah seperti apa yang kita bayangkan. Banyangan kita pasti mudah, ah begitu saja masa gak bisa!!!. Nah setelah anda mencoba menuliskan, belum satu kalimat anda sudah kesusahan mengarang kata-kata. Hal tersebut bagi orang-orang yang kurang terbiasa membuat kalimat-kalimat indah dan mengarang ungkapan yang bagus dan berkesan. Namun berbeda dengan mereka yang sudah terbiasa mengarang indah, tanpa melihat sana-sini pasti sudah lancar dengan sendirinya. Nah, berikut akan kami berikan contoh kalimat ucapan selamat ulang tahun untuk seorang ibu agar bisa anda jadikan bahan referensi.
Ibu.. Takkan aku melupakanmu kukenang kau dalam bahagiaku kau begitu indah dihatiku selalu ku turuti pintamu.. Selamat ulang tahun ya ibu..
Entah mengapa ibu; tiap aku menangis, namamu selalu nomor.satu yang muncul di pikiranku untuk mengadu.. Selamat ulang tahun ya ibu tersayang
Dalam doaku, selalu ku sebut namamu, ibu... Ayah... Kasih sayangmu tak mungkin bisa terbalaskan. Selamat ulang tahun ya ibuku tercinta
Baca juga : Kumpulan Ucapan Selamat Ulang Tahun Paling Kekinian 
Selamat ulang tahun bu.. Ibu selalu memperhatikan aku, selalu menyayangi aku, selalu memberikan yang terbaik padaku.
Selamat ulang tahun ya ibu.. Ibu tidak pernah lelah menyayangiku walaupun aku selalu melakukan kesalahan yang membuatmu kesal
Keinginanku sederhana, ingin selalu melihat ibu & ayah tersenyum & kebahagiaan akupun terasa sempurna bila alasan dibalik senyumannya adalah aku, selamat ulang tahun ya ibu..
Jangan lewatkan : Ucapan Selamat Ulang Tahun yang Penuh Makna
Ibu , pinjamkan aku hatimu sekejap , agar aku dapat belajar seperti kesabaran yang selalu ibu tunjukkan, selamat ulang tahun ya ibu..
Ibu selalu menyayangiku, meski kadang-kadang aku nggak mau mengerti betapa aku telah melukai perasaanmu ibu... Selamat ulang tahun ya ibu..
Aku mengenang sebuah cinta, namun bukan cinta remaja, ialah cinta ibu, yang selalu hadirkan bahagia tanpa luka.. Selamat ulang tahun bu..
Ibu selalu mendoakan yang terbaik untukku , tetapi sayang sekali aku selalu membuat ibu kecewa , selamat ulang tahun bu..
Dari beberapa kalimat selamat ulang tahun untuk ibu di atas, anda bisa memilih salah satu yang menurut anda pas dan sesuai dengan keadaan ibu anda sekarang. Karena ungkapan-ungkapan di atas bisa menjadi doa bagi si penerimanya. Oleh karena itu, pilihlah kalimat-kalimat yang bagus. Nah, kami rasa cukup dan sudah kami cukupkan sampai di sini pembahasan kita tentang ucapan selamat ulang tahun untuk seorang ibu pada kesempatan kali ini.