Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ucapan Ulang Tahun Untuk Teman Bahasa Arab

Ucapan ulang tahun dalam bahasa arab, apa yang ada di dalam benak sobat bila ucapan selamat ulang tahun di ucapkan dalam bahasa arab. Pastinya terdengar awam, namun ucapan dalam bahasa arab disini tentunya mengandung doa dan doa yang pastinya baik untuk teman teman yang ulang tahun.

Berbagai macam ucapan ulang tahun untuk teman bahasa arab yang mengandung banyak doa dan juga memiliki ihtisar yang bagus bisa sobat temukan di dalam website ini karena di dalam website ini terdapat berbagai macam ucapan ulang tahun untuk teman bahasa arab terlengkap.


Ucapan dalam bahasa arab di dalam website ini tentunya akan lebih mudah di pahami karena menggunakan kosakata yang sederhana. Untuk itu sobat pasti lebih mudah di dalam membaca dan juga mengartikannya.

Ucapan Ulang Tahun Untuk Teman Bahasa Arab Terbaru

Di bawah ini terdapat ucapan ulang tahun untuk teman bahasa arab update terbaru dan terlengkap serta yang pasti lebih mudah di pahahami dengan artikulasi kata yang sederhana.
لقد عرفنا بعضنا البعض لفترة طويلة ، كل يوم نحن دائما معا ، والقيام بأشياء كثيرة معا ، أزيز معا ، وفي النهاية أعرف أنك أفضل صديق لي ، عيد ميلاد سعيد يا صديقي.
Artinya : Sudah lama kita mengenal satu dengan yang lain, setiap hari kita selalu bersama-sama, melakukan banyak hal bersama-sama, bersendau gutau bersama dan pada akhirnya aku tahu, bahwa kamu adalah sahabatku, selamat ulang tahun kawanku.
هناك أوقات تحتاج فيها إلى الاحتفال بلحظة ، إلى جانب شمعة تضيء بشكل جميل ، وتصدر قصة السعادة ، عيد ميلاد سعيد من الأصدقاء
Artinya : Ada dimana saat sebuah momen perlu diperingati,bersama dengan lilin yang menyala dengan indah, melepaskan cerita kebahagiaan, selamat hari kelahiran sobat
Baca Juga : Ucapan Ulang Tahun Untuk Teman
بالنسبة إلى صديقي العزيز ، لقد مضى وقت طويل وأمضينا سنوات معًا في جميع أفراحنا وأحزاننا ، إذا لم تهدئ الانعطافات وانعطافات الحياة أبدًا حماسنا ، وحتى يوم عيد ميلادك ، عيد ميلاد سعيد أعز صديق لي
Artinya : Untuk teman baikku, sudah lama dan bertahun tahun kita bersama melewati semua suka dan duka ,lika liku hidup tidak pernah menyurutkan semangat kita, dan sampai saat ini di hari kelahiranmu, selamat ulang tahun sobat terbaikku