Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ucapan Ulang Tahun Untuk Teman Bahasa Jepang

Nah yang satu ini beda dari yang biasanya karena lingkupnya sudah tidak menggunakan bahasa indonesia ataupun bahasa daerah yang ada di indonesia. Yang satu ini pastinya hanya orang-orang tertentu saja yang membutuhkanya.

Bahasa tersebut adalah bahasa jepang, buat sobat yang mungkin saja memiliki teman di jepang atau memiliki teman di indonesia yang berasal dari jepang dan ulang tahun maka sobat wajib memberikannya ucapan selamat ulang tahun untuknya dalam bahasa jepang.


Ucapan ulang tahun untuk teman bahasa jepang yang sobat utarakan pasti akan membuatnya sangat senang karena sisi keperdulian sobat terhadapnya sampai-sampai membuatkannya ucapan selamat ulang tahun dalam bahasa jepang.

Nah buat sobat yang kurang mengerti dengan bahasa jepang maka website ini adalah pilihan yang sangat tepat karena disini sobat bisa mendapatkan banyak referensi ucapan ulang tahun untuk teman bahasa jepang.

Ucapan Ulang Tahun Untuk Teman Bahasa Jepang Terbaru

Berikut ini beberapa referensi ucapan ulang tahun untuk teman bahasa jepang yang bermakna, pernuh dengan doa dan harapan untuk masa yang akan mendatang.
明日があなたの誕生日であることがわかった時、私はとても幸せです。私の親友にはいつも豊かな幸福と健康が与えられるように、私は全能者に最善を祈ります。アーメンお誕生日おめでとう
Artinya : Aku sangat bahagia ketika aku mengetahui besok adalah hari ulang tahunmu, aku panjatkan doa terbaik kepada yang maha kuasa supaya teman terbaikku ini selalu di berikan limpahan rejeki dan kesehatan supaya dapat selalu bersama hingga nanti bersamaku. Amin. Selamat ulang tahun ya.
Baca Juga : Ucapan Ulang Tahun Untuk Teman 
お誕生日おめでとう、私が世界で私の親友に今日言う最も適しているそれらの言葉。今日と昨日よりもいい人になるかもしれません。うまくいけば健康と保護を与えた。アーメン
Artinya : Selamat ulang tahun , ucapan itulah yang paling cocok aku utarakan saat ini kepada temanku yang paling baik di dunia ini. Semoga menjadi pribadi yang lebih baik dari hari ini dan hari kemarin. Semoga diberikan kesehatan dan perlindungannya. Amin.
私の友人の最も深い心からの誠実な祈り、誕生日おめでとう。うまくいけば、あなたは常に全能の人々によって豊富な恵みと富を与えられ、うまくいけば常に肉体的および精神的健康を与えられることを願っています。アーメン
Artinya : Tidak ada yang lebih indah dari doa yang tulus dari hati yang paling dalam, selamat ulang tahun temanku. Semoga kamu selalu di berikan limpahan rahmat dan rejeki oleh sang maha kuasa dan semoga selalu di berikan kesehatan jasmani dan rohani. Amin.