Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ucapan Selamat Ulang Tahun Islami Yang Penuh Dengan Makna

Di dalam ulang tahun akan sangat membahagiakan ketika keluarga dan teman dekat kita semua berkumpul dan memberikan ucapan selamat ulang tahun kepad kita sehingga untuk kita yang berulang tahun akan merasa sangat bahagia.

Namun apa jadinya ulang tahun menurut islam ? , ulang tahun di rayakan boleh-boleh saja asalkan tidak boleh berlembihan. Dengan memberikan ucapan selamat ulang tahun akan membuat seseorang panjang umur.

Ucapan Selamat Ulang Tahun Islami

Hal ini di karenakan doa-doa yang baik yang di berikan kepada kita. Dengan menerima doa semoga panjang umur akan menambah usia kita sehingga usia menjadi lebih panjang.

Pada kesempatan ini, saya akan memberikan update ucapan selamat ulang tahun islami untuk sobat yang lagi nyari-nyari ucapan selamat ulang tahun yang bagus sehingga sobat bisa memberikannya ke teman sobat yang lagi ulang tahun.

Ucapan Selamat Ulang Tahun Islami


Buat sobat umat muslim, berikut ini merupakan beberapa ucapan selamat ulang tahun islami yang bagus dan penuh dengan makna yang dapat sobat berikan kepada kawan sobat untuk mendoakan yang terbaik di hari ulang tahunnya.
Selamat ya atas hari ulang tahunnya, semoga di hari ulang tahun ini kamu selalu di berikan kesehatan jasmani dan juga rohani serta selalu dalam perlindungan dan rahmatnya. Dan semoga menjadi anak yang berbakti kepada kedua orang tua. Amin
Tidak terasa waktu ini telah tiba, bertambahnya usiamu adalah berkurangnya usiamu. Ingat selalu kepada sang pencipta dan semoga kamu selalu dalam limpahan rahmatnya. Amin. Selamat ulang tahun.
baca juga Ucapan Selamat Ulang Tahun Romantis
Hanya Allah SWT yang mengetahui panjang usia, hanya allah swt yang mengetahui maut seluruh umat manusia, dan hal ini mengingatkan kita untuk selalu bersujud kepadanya. Semoga kamu selalu dalam perlindungannya dan selalu mengingatnya. Amin
Tidak akan pernah ada yang lebih indah dari sebuah doa sederhana yang di ucapkan dari hati yang paling dalam. Aku adalah manusia biasa yang hanya bisa mendoakanmu semoga kamu selalu di berikan kemudahan dalam semua urusan dan di berikan umur panjang. Amin.
Selamat ulang tahun wahai kawanku. Semoga kamu menjadi seseorang yang lebih baik dari hari-hari kemarin dan semoga menjadi seseorang yang lebih bertawakal dan lebih islami. Amin.