Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kata Kata Ulang Tahun Romantis

Nah seperti yang sobat tahu bahwa ulang tahun merupakan salah satu hari yang istimewa. Untuk sobat yang lagi seneng senengnya pacaran, ada nih kata kata ulang tahun romantis yang pastinya akan membuat si doi bahagia.

Dengan memberikan ucapan selamat ulang tahun yang bagus dan bermakna , si doi bakalan sangat berterima kasih karena tepat di hari ulang tahunnya , sobat sangat memperhatikan dirinya.


Kata Kata Ulang Tahun Romantis

Untuk itu uatarakn isi hari sobat dan berikan kata kata ulang tahun romantis dari website ini karena ucapan selamat ulang tahun dari website ini sangat romantis dan tidak ada duanya.

Wanita itu paling suka di rayu, nah ini saat yang tepat untuk merayu si doi karena di hari ulang tahunnya si doi merupakan hari yang sangat istimewa untuknya

Kata Kata Ulang Tahun Romantis Tahun Ini


Nah buat sobat yang lagi mencari-cari kata kata ulang tahun romantis , berikut ini koleksi terbaru ucapan selamat ulang tahun romantis yang akan membuat pacar kamu menjadi tambah sayang sama kamu.
Selamat ulang tahun sayangku, mau gak kalo hari ini kita jalan-jalan menikmati suasana kicauan burung di pegunungan. Karena di hari ulang tahunmu aku ingin kamu merasa bahagia hanya bersamaku.
Hanya ada kamu dan kamu yang ada di hatiku, dan hanya ada aku dan aku yang akan selalu menyayangmu di setiap waktumu hingga maut.
Tidak akan pernah ada seseorang sepertimu yang membuatku merasa sangat bahagia dan beruntung mendapatkanmu. Dan hanya ada kamu yang akan membuatku mengucapkan selamat ulang tahun kekasihku.
Selama bumi masih berputar melintasi matahari, selama itulah aku akan menjagamu dari panas dan dingin. Aku hanya ingin kamu hangat bersamaku di malam yang sunyi ini tepat di hari kelahiranmu, selamat ulang tahun sayangku.
Tidakkah kamu tahu bahwa hanya ada kamu di hatiku, hanya ada kamu di benakku dan hanya kamu yang bisa membuatku merasa semangat menjalani hari hariku. Ijinkan aku untuk mengucap selamat ulang tahun dan mendoakanmu.