Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kata Kata Ulang Tahun Islami

Apa yang ada di benak sobat ketika ada temen sobat yang berulang tahun atau bahkan si doi yang berulang tahun ? Pasti sobat ingin memberikannya kejutan untuk membuatnya merasa bahagia di hari ulang tahunnya.

Nah pada kesempatan ini sobat bisa memberikan ucapan selamat ulang tahun dan mendoakannya karena sobat bisa memberikannya kata kata ulang tahun islami yang penuh dengan doa dan juga makna.

kata kata ulang tahun islami

Ucapan selamat ulang tahun yang penuh dengan doa akan membuatnya merasa sangat bahagia dan akan membuat kebahagiannya menjadi kebahagiaan yang hakiki di dunia maupun di akhirat.

Kata Kata Ulang Tahun Islami Yang Sangat Bermakna


Nah untuk sobat yang lagi mencari-cari ucapan kata kata ulang tahun islami berikut ini kata kata ulang tahun islami yang penuh dengan makna yang bisa sobat utarakan kepada teman , saudara atau pacar yang lagi ultah.
Selamat ulang tahun wahai sahabatku semoga di hari kelahiranmu ini kamu ingat bahwa kontrakmu di dunia ini akan semakin berkurang. Dan semoga kamu tetap dalam perlindungan Allah SWT dan tetap pada jalan yang benar serta di berikan kemudahan dalam berbagai urusan dunia.
Selamat ulang tahun kekasihku, semoga kamu menjadi seseorang yang baik, berbakti kepada kedua orang tua dan menjadi seorang wanita sholehah. Dan semoga di berikan kemudahan dalam menjalani kehidupan di dunia ini. Amin
baca juga Kata Kata Ulang Tahun Romantis
Hanya Allah SWT maha pencipta semesta alam dan hanya kepadanya kita menyembah. Tepat di hari kelahiranmu, jadikan hari ini menjadi bermanfaat dengan berdoa dan berbuat kebaikan dan janganlah bersifat mubazir dengan menghamburkan uang karena Allah SWT membenci itu.
Di hari ulang tahunmu aku harap kamu ingat bahwa hari ini merupakan hari dimana kamu di lahirkan di dimana usiamu berkurang satu tahun. Manfaatkan hari harimu dengan berbuat kebaikan karenanya dan semoga di berikan umur yang panjang dan barokah. Amin
Ulang tahunmu akan lebih membahagiakan dengan doa yang baik dan doa yang baik itu akan terucap dariku untukmu untuk mendoakanmu semoga kamu dalam perlindungan Allah SWT dan menjadi seseorang yang sholeh. Amin.