Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ucapan Doa Ulang Tahun Untuk Suami Tercinta

Doa ulang tahun untuk suami tercinta – suami anda ulang tahun, tapi anda bingung ingin mengucapkan doa ulang tahun seperti apa? 

Bagi anda para istri yang tak pandai dalam berkata – kata, cukup menyampaikannya doanya dalam bentuk tulisan, misalnya dengan munggunakan kartu ucapan atau menggunakan media lainnya seperti sms, fb, dan lainnya.

Dalam pemberian doa ulang tahun untuk suami yang terpenting sebenarnya adalah isi dari ucapan yang disampaikan oleh istri yakni tidak terlepas dari harapan agar keluarga yang dibangun tetep harmonis dan kekal dunia akhirat.

Walaupun biasanya para istri sering memanjatkan doa pada waktu – waktu biasa, tetapi jika doa itu disampaikan ketika suami sedang ulang tahun, pasti ucapan doa tersebut berkesan, bermakna serta membekas dibenak suami.

Untuk mendesain ucapan doa ulang tahun untuk suami tercinta lebih baik para istri mnggunakan bahasa santai atau dengan menggunakan bahasa mesra yang sering para istri gunakan untuk berkomunikasi dengan suami.

Disini ada beberapa kumpulan doa ulang tahun untuk suami tercinta yang mungkin dapat anda jadikan sebagai refrensi disaat suami anda ulang tahun.
Sayangku, selamat ulang tahun ya…
Semoga selalu diberikan umur yang panjang, diberikan kesehatan, dan diberikan rizki yang melimpah dan berkah. Mungkin hanya ucapan yang bisa aku berikan untukmu, tapi percayalah sayang karna doa – doaku akan selalu mengalir deras untukmu.
Selamat ulang tahun ya suamiku, semoga semua harapan dan impianmu bisa segera terwujud. Dan semoga selalu terlimpahkan rahmat dan pertolongan dari Allah agar senantiasa bisa menjadi keluarga dunia dan akhirat. Amin..
Suamiku selamat ulang tahun, Terimakasih sudah menjadi imam terbaikku ya sayang, sudah membimbing dan mengingatkanku dalam segala hal. Dan semoga Allah selalu melimpahkan Rahmat dan berkahnya untukmu dan untuk keluarga tercinta. 
Suamiku,, tetaplah menjadi imam terbaikku. Berkat dirimu aku menjadi wanita yang sangat beruntung karna mendapat suami sepertimu, semoga kebahagiaan dan keberkahan selalu menyertaimu. Selamat ulang tahun sayang, Emmuuuuachhh…
 Baca juga : Kumpulan Ucapan Selamat Ulang Tahun yang Lainnya 
Sayang, selamat ulang tahun yang ke – 32 tahun. Berkat adanya kamu aku menjadi banyak hal tentang hidup, tentang kesetiaan, tentang berjuang dan tentang arti sabar dan syukur. Terimakasih sudah menjadi imam yang bijak untuk ku dan untuk keluarga kita.
Tidak terasa ya sayang, ternyata usia ayah terus bertambah. Semoga di umur ayah ini selalu dimudahkan segala urusannya,  tetap menjadi suami dan ayah yang hebat buat anak – anak kita dan semoga selalu berlimpah kebahagiaan untuk ayah. 
Selamat ulang tahun suamiku, bertambahnya umurmu semoga rizeki, kesehatan, dan segalanya jugu ikut bertambah. Dan semoga harapan dan keinginan ayah untuk hal – hal baik segera terwujud.
Selamat ulang tahun ya yah… terima kasih telah menjadi bagian dari hidupku, bagian terindahku. Dan akan kuhabiskan seluru hidupku untuk selalu bersamamu, karena aku sangat mencintaimu. 

Demikian beberapa kumpulan doa ulang tahun untuk suami tercinta yang bisa saya berikan. Semoga doa ulang ini dapat bermanfaat untuk para istri dan suami suka.