Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Ayah

Hai sobat bertemu lagi dengan saya ,pada kesempatan ini saya akan memberikan berbagai macam ucapan selamat ulang tahun yang pastinya seru dan unik. Karena disini kalian semua akan menemukan semua ucapan selamat ulang tahun yang paling lengkap.

Sobat, apa yang ada di benak kamu apabila ayah kamu besok mau ulang tahun ? Sobat jangan bingung mau ngasih kado apa, karena kado ulang tahun terindah adalah sebuah doa yang baik dan ucapan selamat ulang tahun.

Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Ayah

Pada kesempatan ini saya akan berbagi ucapan selamat ulang tahun untuk ayah yang paling baru di tahun 2017 ini sehingga ucapcan selamat ulang tahun ini tidak akan sama dengan ucapan ucapan selamat ulang tahun lainnya.

Dengan memberikan doa dan ucapcan selamat ulang tahun untuk ayah pasti ayah kamu akan merasa sangat bahagia di hari-hari ulang tahunnya.

Kumpulan Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Ayah


Oke sobat, langsung saja berikut ini merupakan beberapa koleksi ucapan selamat ulang tahun untuk ayah yang aku punya yang pastinya unik dan bermakna. Ini dia.
Ayahku, engkaulah semangat hidupku. Orang tua yang telah mendidikku sejak kecil hingga aku dewasa. Membimbing dan melatihku hingga menjadi kuat. Selamat ulang tahun ayahku. Semoga engkau tetap dalam lindungan tuhan yang maha esa.
Tidak akan pernah ada kata terindah selain kata mutiara yang terucap dari bibir ini. Kata kata yang berisikan doa yang sangat berarti untuk mendoakanmu semoga engkau sehat selalu dan selalu di berikan limpahan inayah Allah SWT. Selamat ulang tahun ayahku.
baca juga Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Adik Perempuan
Kecil telah berlalu, kini aku telah dewasa dan siap untuk menggantikanmu ayah, jiwa raga ini terdidik untuk menjadi pribadi yang tangguh. Semua itu karenamu ayah. Selamat ulang tahun. Semoga panjang umur ayahku.
Meski kau kini telah tiada, ajaranmu dan semangat apimu akan selalu ada di hatiku wahai ayahku. Semoga ayah tenang di sisinya. Selamat ulang tahun ayahku.
Tidak ada yang lebih pantas aku berikan kepadamu selain jiwa ragaku. Semua kebaikanmu tidak akan terbalas degan milyaran rupiah. Namun terimalah baktiku padamu ayahku. Selamat ulang tahun ayah.