Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Atasan

Selamat ulang tahun bisa kamu berikan atau utarakan kepada siapa saja termasuk juga kepada atasanmu. Memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk atasan bukan berarti penjilat, namun ucapan selamat ulang tahun yang tulus akan membangun hubungan yang baik secara personal.

Ucapan ulang tahun kepada atasan tentunya sedikit berbeda ketika memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk teman , harus sedikit lebih sopan dan santun namun ada beberapa kata yang sedikit unik supaya atasan tidak terlalu fokus membacanya.

Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Atasan

Dengan memperhatikan atasan seperti memberikannya ucapan selamat ulang tahun untuk atasan di hari ulang tahunnya, hubungan baik antara sobat dan juga atasan atau bos akan lebih terjaga sehingga semuanya menjadi lebih mudah.

Kumpulan Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Atasan


Berikut ini beberapa ucapan selamat ulang tahun untuk atasan terbaru di tahun 2017 yang pastinya tidak akan ada persamaan dengan berbagai website penyedia ucapan selamat ulang tahun lainnya. Langsung saja berikut ini beberapa ucapan selamat ulang tahun untuk atasan.
Bosku yang paling cakep, selamat ulang tahun untukmu bos. Aku berharap dan berdoa semoga tuhan memberimu kesehatan, umur yang panjang dan barokah. Semoga apa yang menjadi tujuanmu tercapai di usiamu ini.
Selamat ulang tahun pak bos. Terimakasih atas waktu yang kau berikan kepada kita semua .kaulah mentor terbaik yang kami miliki saat ini. Tetap jaga kesehatan dan semoga Allah melimpahkan kebaikan rahmatnya untukmu.
baca juga Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Ayah
Selamat ulang tahun bosku. Maafkan kami bila kami sering alpa dan juga lalai. Semoga kita bisa semakin bersinergi dalam mencapai tujuan bersama di tahun ini. Amin
Sudah tiba hari dimana usiamu bertambah satu tahun. Tidak perlu merasa khawatir, karena menjadi tua adalah kepastian.kami berharap engkau tetap sehat dan panjang umur sehingga kami bisa terus belajar menjadi pemimpin yang tangguh sepertimu bos. Selamat ulang tahun bos untukmu
Dengan bertambahnya usiamu satu tahun, maka berkuranglah umurmu satu tahun. Bos, aku berharap semoga sisa usiamu ini menjadi keberkahan dan kebaikan untuk kami semuanya dan juga keluarga. Selamat ulang tahun bosku !