Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ucapan Happy Birthday untuk Sahabat Gokil

Sahabat memang menjadi teman paling mengerti tentang keadaan kita sebab semua keluh kesah yang kita alami telah kita sampaikan kepadanya.
Bahkan, kita dapat gokil – gokilan bareng bersama dengan sahabat, gak pernah ada kata jaim atau malu sebab sahabat sudah mengerti tentang kita, ya kaan?

Nah, sebagai sahabat yang baik kita juga harus tahu tentang sahabat kita sendiri ya, mula makanan favorit, hobyy dan juga tanggal ulang tahunnya.

Lalu, jika sudah tahu tanggal ulang tahunnya apa yang harus kita lakukan? Ya tentunya mendoakannya dong. Selain doa kita juga dapat memberikan ucapan happy birthday untuk sahabat.

Ucapan Happy Birthday untuk Sahabat Gokil

Kalau ada rejeki lebih kita juga dapat memberikan surprise dan juga kado lho ya. Duh, jadi pengen nih ya.. hehe

Gimana udah nemu ucapan happy birthday untuk sahabat? Bagi kalian yang belum menemukan ucapan yang cocok disini kami punya postingan tentang ucapan untuk sahabat.

Penasaran? Langsung saja yuk disimak baik – baik di bawah ini, jangan samapai ada yang lolos dari mata kita, ntar nyesel lhoo. Hehe cekidoot..
Selamat ulang tahun ya sob, kamu baik hati deh jangan lupa traktirannya ya.. hehe Cuma bercanda sob. Semoga di berikan umur panjang dan rejeki yang baik oleh Allah SWT.
Selamat ulang tahun sob, semoga besok kamu juga ulang tahun lagi biar panjang umur, hehe. Itu adalah sebagian dari doaku ya, semoga tetap menjadi sahabat terbaiku
Happy birthday sob, semoga kamu diberikan umur panjang dan tahan lama. Tahan lama dari segala kekejaman dunia. Sebab tanpa seorang sahabat kita akan merasa sepi dan sendiri.
Mengingat kamu itu penting banget, selamat ulang tahun ya sob. Jangan lupa pejamkan mata dan berdoa meminta kebaikan dari Yang Maha Kuasa
Ciyee ulang tahun, selamat ya sob semoga kamu di berikan umur panjang.
Sahabat usia yang Tuhan berikan hiasilah dengan amalan yang murni. Semoga ia dapat menjadi temanmu di akhirat kelak.
Happy birthday bro, semoga kedepannya jauh lebih baik dari sebelumnya. Semoga kedepannya tetap menjadi sahabat terbaikku ya..
Baca juga: Kumpulan Ucapan Selamat Ulang Tahun yang lainnya
Selamat ulang tahun ya sob, kita adalah teman sejak kecil dan beranjak dewasa menjadi sabahat yang begitu akrab. Semoga di ulang tahun mu ini dapat menajadi ulang tahun paling berharga.
Meskipun di luar sana banyak yang meminta traktiranmu namun disini ku hanya mendoakan dalam diamu semoga kamu diberikan umur panjang dan tetap menjadi sahabat terbaik untuku.
Tak ada kata terlabat dalam mengucapkan selamat ulang tahun, sebab sahabat yang baik mampu menerima apapun dari sahabatnya.

Nah, sob itulah semua ucapan happy birthday untuk sahabat. Cukup menarik ya? Jangan lupa berikan doa juga buat sahabat ya.

Admin doain deh semoga diberikan umur panjang dan sehat selalu. Amin..