Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Puisi Ucapan Ulang Tahun Untuk Mantan Kekasih

Puisi ucapan ulang tahun untuk mantan kekasih akan mampu menjadi kado yang cukup special mengingat puisi biasanya untuk menyampaikan hal-hal yang romantic. Puisi yang disampaikan untuk mantan kekasih tentu akan berbeda dengan puisi yang disampaikan kepada kekasih. 

Dengan puisi anda bisa menyampaikan uneg-uneg atau bahkan perasaan anda kepada sang mantan. Mantan kekasih yang sudah pernah menjadi seseorang yang mewarnai hidup anda akan meninggalkan bekas yang indah atau yang buruk. Banyak hal yang mampu mempengaruhi berakhirnya sebuah hubungan dari sepasang kekasih.

Puisi Ucapan Ulang Tahun Untuk Mantan Kekasih

Puisi Ucapan Ulang Tahun Untuk Mantan Pacar

Pasangan kekasih yang berakhir karena sebuah persoalan masih memiliki kemungkinan bahwa masih ada perasaan yang tertinggal, entah perasaan sayang, perasaan benci, perasaan rela atau juga perasaan bersalah. Perasaan sayang yang masih ada pada mantan kekasih akan mampu menghasilkan puisi seindah puisi ulang tahun untuk kekasih. Jika perasaan yang tertinggal adalah perasaan benci tentu puisi yang dibuat adalah puisi yang lebih dalam. Puisi ucapan ulang tahun untuk mantan kekasih bisa menjadi sarana yang tepat untuk menyampaikan apa yang belum sempat disampaikan atau akan disampaikan kepada mantan.
Baca juga : Kumpulan Kata Selamat Ulang Tahun Buat Mantan
Sebagai seorang mantan tentu seseorang harus bersifat lebih bijaksana dalam menyikapi sebuah perpisahan. Kedewasaan akan menimbulkan akhir yang baik sehingga masing-masing mampu menerima apa yang memang seharusnya terjadi.

Pasangan yang berpisah secara baik-baik masih memiliki kesempatan untuk menjadi teman sedangkan pasangan yang berpisah dengan keegoisan maka tidak akan ada lagi komunikasi bahkan hal ini mampu saling menyakiti hati masing-masing pribadi. Dengan membuat puisi ucapan ulang tahun untuk mantan kekasih anda bisa menyelesaikan masalah anda dengan mantan kekasih dan menemukan solusi untuk masa yang akan datang.
Kaulah mantan kekasihku yang sekarang telah bertambah dewasa karena bertambahnya usia. Aku hanya bisa mendoakan yang terbaik atas bertambahnya usiamu selamat ulang tahun…
Kaulah dulu sosok yang pernah ku impikan
Tapi mungkin takdir berkata lain, yaitu kita sudah tidak bersama dalam naungan cinta.Dan mungkin semoga bisa beralih ke naungan persahabatan. Selamat ulang tahun sahabat..
Karena mungkin persahabatan jauh lebih setia dan lebih memahami satu sama lain.Ku berharap di anniversarry kali ini, kau tetap bisa menjadi seseoarang yang hebat seperti dahulu saat bersamaku, happy birthday...
Selamat atas bertambahnya umurmu kawan yang pernah menghuni lubuk hatiku.Ku teringat masa indah bersamamu, tertawa bersamamu dan bahagia bersamamu.semoga yang terbaik selalu kau dapatkan, selamat ulang tahun..
Semoga kamu tetap menjadi bagian dari hidupmu, walau kita tak mungkin bersatu.Ku berharap di hari yang amat sangat membahagiakan ini, kamu dapat menemukan cinta sejatimu. Kau tetap akan selalu menjadi sahabatku, selamat ulang tahun,…
Selamat ulang tahun wahai seseorang yang pernah menjadi bagian dari hidupku.Yang pernah mengisi hari-hari indahku. Happy birthday, wish the best for you..
Yang dulu selalu memberi motivasi dan semangat pantang menyerah untukku.Kau dulu adalah seseorang yang paling berharga dalam kehidupan ini.Yang mampu membuatku tersenyum dikala kesedihan melanda.Yang mengerti dan memahami apa arti sebuah cinta. Kini kau adalah kawan ku sahabatku, selamat ulang tahun…
Kaulah bidadari yang selalu membekas di hati dan pikiran ini.Moga di hari yang indah ini, kau selalu dapat menjadi wanita yang berguna bagi bangsa dan juga membanggakan kedua orang tua. Selamat ulang tahun…
Hari ini adalah hari yang paling membahagiakan buatmu.Ku ingin kau bahagia tidak pada hari ini saja.Ku ingin melihatmu setiap hari, setiap saat dan setiap waktu dapat tersenyum, tertawa serta bila menangis, menangislah karena bahagia.Selamat panjang umur, sehat selalu dan semoga Sang Maha Pencipta selalu menyayangimu..
Ketika ku masih menjadi nyawa bagimu, ketika ku masih berada di hatimu, dan ternyata semua telah berbedaYang lalu biarlah berlalu, semoga tetap teringat kenangan indah bersamamu dulu serta terhapuskan kenangan buruk masa lalu.Karena kita bukanlah sepasang kekasih seperti dulu.Selamat panjang umur wahai bidadari, semoga dirimu tetap menjadi sosok wanita yang baik, kuat serta mampu membahagiakan orang lain.

Puisi Ucapan Ulang Tahun Untuk Mantan Terindah

Puisi ucapan ulang tahun untuk mantan kekasih bisa memberikan motivasi agar saling menerima kenyataan dan bisa saling dewasa, puisi ini juga bisa berisi tentang perasaan yang masih ada, atau ada juga puisi yang berisi tentang rasa sakit yang masih tersimpan setelah berpisah dengan kekasih. Pada intinya, puisi ulang tahun untuk mantan kekasih sebaiknya berisi hal-hal yang positif sehingga tidak menimbulkan masalah baru. Puisi yang berisi hal baik bahkan mampu menyelesaikan masalah yang belum terselesaikan atau masih menjadi tanda Tanya.