Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ucapan Happy Birthday Buat Pacar Romantis Bikin Baper

Uihh.. hari gini gak punya pacar, duh gak kekinian banget lah ya. Anak jaman sekarang mana ada yang gak punya pacar?

Malahan mereka asik banget mamerin kemesraan di sosmed masing – masing. Pelukan lah, ciuman, atau jalan – jalan berduaan gitu. Hayoo.. yang jomblo jangan ngiri yaa. Hehe

Yaa, jaman sekarang adalah jaman dimanan yang jomblo dianggap kurang gaul. Dan yang sudah pacarana sering sekali memamerkan kemesraannya lewat sosmed dengan memberikan caption yang romantis.


Apalagi saat pacar ulang tahun, duh – duh heboh kali ya. Mereka pasti akan memberikan kejutan yang super wah kemuadian foto dan diupload di IG masing – masing deh.

Ucapan Happy Birthday Buat Pacar Romantis Bikin Baper

Oke lah sob, gapapa juga kali romantis dikit sama pacar, tapi jangan sering – sering pamer ya, kasih banget yang jones. Hehe

Nah, sob untuk menambah keromantisan pacar saat ulang tahun kami punya nih ucapan happy birthday buat pacar yang super romantis pokoknya.
Mau tahu? Beneran nih? Haha pasti udah penasaran kan yuk langsung saja disimak berikut ucapan happy birthday buat pacar.

Jangan berhenti mencintaiku. Jangan pernah duakan rasa ini dan setialah untuku hingga maut memisahkan kebahagiaan kita. Itulah pintaku di ulang tahunmu ini sayang, selamat ulang tahun ya semoga kamu tetap menjadi wanita terbaik untuku.
Sayang. Meski kini kita berada di tempeh yang berbeda nan jauh namun di hari ulang tahun mu ini aku akan berdoa agar Tuhan selalu menjagamu untuku dan untuk cinta kita selamanya.
Semoga kamu menjadi lebih dewasa dan tetaplah mencintaku seperti rasa ku pada mu yang semakin hari semakin menggebu – gebu.
Sayang hari ini aku sangat berbahagia karena dengan bertambahnya umur kamu aku yakin akan bertambah pula rasa cinta diantara kita. Selamat ulang tahun sayang.
Sebelum hari ini terlewatkan izinkan aku genggam tangan mu, memandang matamu dengan penuh kasih dan memelukumu serta membisikan selamat ulang tahun kekasihku. Semoga diberikan panjang umur dan cinta kita kekal abadi.
Selamat ulang tahun sayang, semoga dengan bertambahnya umurmu ini bisa menjadi lebih baik lagi. Selalu diberikan kesehatan, diberikan jalan terbaik, diberikan rejeki yang lancar dan bisa menjadi pribadi yang lebih baik. Amin
Baca juga: Kumpulan Ucapan Selamat Ulang Tahun yang lainnya
Selamat ulang tahun sayang semoga kamu tambah dewasa dan tambah segalanya yang terbaik. Semoga apa yang kamu cita – citakan dan impikan akan segera terwujud. Yang terpenting tambah sayang juga ya sama aku. Hehe
Tambah satu lagi usiamu, tambah juga pasti dewasamu. Serta tambah pula waktu dan mimpimu yang harus kamu kejar demi wujudkan cita – cita. Selamat ulang tahun kekasihku
Pada hari yang sitimewa ini kau hanya ingi kau tahu bahwaa aku menyimpan dirimu diingantanku yang sangat khusus. Aku juga selalu memasukan nama mu di dalam setiap doa – doaku. Selamat ulang tahun sayang

Nah itulah beberapa ucapan happy birthday buat pacar romatis sekali kan ya.. duh admin doakan semoga diberikan umur panjang, kesehatan serta langgeng terus hingga menikah dan berbahagia ya.

Semoga postingan kami diatas dapat bermanfaat jangan lupa like dan share ya !