Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan Ucapan HBD Buat Pacar Terbaru

Ucapan HBD Buat Pacar – pacar anda ulang tahun, tapi anda bingung ingin memberikan ucapan ulang tahun seperti apa?
Bagi anda para pacar yang tak pandai dalam berkata – kata, cukup menyampaikannya dalam bentuk tulisan, misalnya dengan munggunakan kartu ucapan atau menggunakan media lainnya seperti sms, fb, dan lainnya.

Dalam pemberian ucapan ulang tahun untuk pacar yang terpenting sebenarnya adalah isi dari ucapan yang disampaikan yakni tidak terlepas dari harapan agar hubungan yang dibangun tetap harmonis dan langgeng.

Walaupun biasanya sering memanjatkan doa pada waktu – waktu biasa, tetapi jika doa itu disampaikan ketika pacar sedang ulang tahun, pasti ucapan doa tersebut berkesan, bermakna serta membekas dibenak sang pacar.

Untuk mendesain ucapan HBD untuk pacar tersayang lebih baik mnggunakan bahasa santai atau dengan menggunakan bahasa mesra yang sering gunakan untuk berkomunikasi dengan pacar.


Disini ada beberapa kumpulan Ucapan HBD Buat Pacar tersayang yang mungkin dapat anda jadikan sebagai refrensi disaat pacar anda ulang tahun.

Selamat ulang tahun sayangku,, semoga selamanya kita tetap berbagi kasih untuk satu cinta dan semoga Allah SWT selalu menjaga rasa sayang antara kita. 
Happy Birthday sayang, aku berharap semoga saat kau meniup lilin dan disaat kamu mengucapkan doa kn ada namaku dalam doamu itu.
Selamat ulang tahun ya sayangku, semoga semakin dewasa, semakin jaya dalam segala hal, semakin pintar, semakin manis dan juga semoga semakin sayang sama aku “I LOVE U” ^_^
Dihari ulang tahunmu ini sayang, aku berharap apa yang terbaik untuk mu selalu semoga cepat terkabul dan apa yang kamu inginkan dapat terlaksana dengan baik. Happy Birthday . . . 
Happy birthday sayangku, tetaplah menjadi dirimu yang paling baik dan menggemaskan di hatiku selalu.
Tidak ada kado yang menarik yang bisa aku berikan untukmu sayang, kecuali kat – kata yang keluar dari bibirku ini. Selamt ulang tahun yaa dan tumbuhlah menjadi sosok yang baik dan bahagia.
Baca juga : Kumpulan Ucapan HBD yang Lainnya 
Selamat ulang tahun yaa sayang, jangan pernah berhenti mencintaiku, janagn pernah duakan hatiku, setialah untukku sampai maut menjemput, semoga di hari ulang tahunmu ini segala kebaikan menyertaimu “ I wish you all the best . . .”
Tahukah kamu, apa yang membuat aku menjadi bahagia? Bukan uang yang banyak, bukan mobel yang mewah, tetapi yang membuat aku bahagia ketika aku selalu ingat hari ulang tahunmu. Selamat ulang tahun sayang, I love you emmmmmuacch  . . .
Aku sangat bahagia, karena dengan bertambahnya umurmu aku yakin akan bertambah pula rasa cinta di antara kita, selamat ulang tahun sayang  . . . maaf yaa jika aku yang terakhir mengirim SMS ultah ini karena memang aku ingin menjadi yang terakhir buatmu.
Nah, itu beberapa kumpulan Ucapan HBD Buat Pacar tersanyang yang bisa saya berikan semoga dengan ucapan ini dapat membuat hati pacar anda menjadi senang. Semoga dapat bermanfaat !