Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Ucapan Hari Lahir Suami Tercinta Paling Hitz

Anda bingung bagaimana membuat ucapan hari lahir suami tercinta? Jangan kawatir sob, di bawah ini terdapat banyak sekali ucapan – ucapan romantis untuk sumai – suami di rumah.
Apalagi jika bunda yang sering di tinggal para suami kerja di luar kota dan hanya bertemu sebulan sekali. Wah itu adalah moment paling menyedihkan ya bund.

Sekarang bunda, dapat merencanakan moment yang pas untuk memberikan kejutan kepada suami ketika ia pulang.
Untuk merangkai kata – katanya, jangan kawatir yan bund. Disini kami punya banyak sekali untaian – untaian kalimat romantis untuk para suami.

Sebab, suami adalah sosok paling berjasa dalam kehidupan kita. Suami adalah laki – laki yang akan membahagiakan dan menemani kita sepanjang hidup.

Bahkan, dengan suami kita akan tua dan saling merawat bersama – sama. Melihat malaikat -malaikat kecil kita tumbuh bersama – sama.

10 Ucapan Hari Lahir Suami Tercinta Paling Hitz

Dan membersarkan malaikat kecil ini bersama dengan rasa penuh kasih sayang dan perhatian yang begitu tulus. Yuk, langsung saja simak ucapan hari lahir suami dibawah ini jangan sampai terlewatkan yaa.
Suamiku tersayang, kamu adalah laki – laki yang akan menemai masa tuaku. Merawatku ketika rambutu mulai berubah warna putih. Namun, aku mohon dengan mu tolong jangan kau tinggalkan ketika aku sudah beranjak tua. Selamat hari ulang tahun suamiku.
Kau peduli dan berbagi dan membri kebahagiaan untuku. Kau juga membuat hidup ini lebih berarti lagi terima kasih atas segalanya yang kau berkan untuk membahagiakan keluarga kecil yang kita bina ini. Di malam yang kau nanti – nantikan ini, aku ingin memberimu seuntai kalimat indah. Selamat hari lahir buat suamiku tersayang, semoga kau selalu di berikan kesehatan.
Laki – laki paling aku patuhi di dunia adalah bapak dan suamiku. Bapak adalah laki – laki yang merawatku bersama ibu hingga aku dewasa dan menemukan pangeran ku sekarang. Dan kamu, adalah suami yang akan merawatku hingga tua nanti bersama anak – anak kita. Selamat ulang tahun suamiku.
Sebelum kau katakana kalimat – kalimat indah untukku, aku akan mengatakkanya terlebih dahulu. Sebab kau tahu? Ini adaah hari dimana semua orang terdekat berbahagia atasmu. Namun, kali ini adalah keluarga kita yang bahagia sebab, kami menyertai bersama mu melewati umurmu yang semakin tua. Selamat ulang tahun suamiku tersayang.
Suamiku terimakasih telah menjadi sosok ayah yang baik untuk malaikat – malaikat kecil ini. Tuntunlah mereka menjadi sosok kuat sepertimu. Aku selalu di belakang untuk memberimu semangat. Selamat ulang tahun suamiku, semoga tetap menjadi suamik terbaik untuku.
Bagiku, suami adalah cinta yang tak akan pernah ada ujungnya. Selagi mata ini mampu melihat mu, apapun dan bagaimana pun rupamu ketika umurmu bertambah. Hati ini akan tetap menjadi milikmu. Aku sangat mencintai dan menyayangimu hingga mata unu tertutup.
Tak ada janji yang sesuci janji yang kau ucapkan di depan penghulu. Janji itu akan menjadi alarm ku ketika aku mengeluh tentang kehidupan ini. Suamiku terima kasih telah mengajariku rasa bagaimana peduli, sabar, rela dan saling pengertian. Selamat ulang tahun.
Baca juga: Kumpulan Ucapan Selamat Ulang Tahun yang lainnya
Pilihan pertama ku untuk sehidup semati ternyata adalah mimpi ku selama ini yang telah di wujudkan Tuhan. Bersama malaikt – malaikat kecil ini kita akan bahagia bersama hingga tua nanti. Peluk cium dari istrimu.
Ucapanku selalu ku dengar manis, membuat hati dan fikiran ini sangat tenang. Berbahagialah kita suamiku, telah di berikan waktu bersama – sama melewati waktu hingga perubahan fisik kita yang semakin menua. Umur tak akan lagi membuat kita rapuh. Aku sangat menyayangi mu.
Selamat ulang tahun suamiku tersayang. Aku sangat mencintaimu hari ini, esok dan nanti ketika maut memisahkan kita. Aku pun berdoa agar kita di berikan umur panjang.

Itulah bundah – bunda yang ada di rumah, untaian ucapan hari lahir suami. Semoga bermanfaat ya, selamat memilih kata – kata di atas.