Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ucapan Hari Lahir Untuk Mak yang Jauh Merantau

Emak atau Ibu atau apalah kita menyebutnya, tetaplah menjadi wanita nmor satu yang kita cintai dan kita jadikan panutan.
Kehadirannya di dunia ini menjadi pelengkap dan pembimbing ku ketika aku sudah dewasa. Dari sekian wanita yang ku kenal memang sosok mak lah yang paling hebat akan pengetahuan tentang dunia yang begiku kelam ini.

Bahkan sosok nya yang begitu sederhana mampu membuat lidah dan badan ini bergetar saat di peluknya. Terselip rasa nyaman dan tenang dalam hati ini.

Aku sangat berharap dalam membahagiakan nya di kala mak sudah tua nantu, sebab semua pengorbannya untuku sangat besar sekali.

Aku merindukan mak yang selalu ada di sisihku. Bagi teman – teman yang di tinggal orang tua merantau memang merasakan sekali sepinya di tingga mak dan bapak di perantauan.

Namun, itu semua sebenarnya untuk kebaikan. Kebaikan mencari nafkah yang lebih baik untuk menyekolahkan anak – anaknya di desa.

Jadi, bagi teman – teman yang mengira di tingga orang tua merantau bisa bebas kelayapan seenaknya itu salah ya. Cobalah mengingat bagaimana orang tua menyekolahkan kita.

Ucapan Hari Lahir Untuk Mak yang Jauh Merantau

Oke guys, jika mak ulang tahun namun jauh kita tetap bisa memberikannya ucapan ya walaupan hanya lewat telepon.

Bagi teman – teman yang bingung mau ngomong apa kami punya kok stok banyak sekali kata – kata ucapan hari lahir untuk mak. Staycun gaes..

Ucapan Hari Lahir Untuk Mak

Mak, aku kangen cepet pulang yaa. Meskipun hanya sebentar aku ingin memelukmu dan berbisik lembut mengucapkan selamat hari lahir. Semoga mak diberikan kesehatan disana.
Kepulangan mu adalah hadiah untuku, hadiah terindah yang begitu ku nantikan. Sebab bertahun – tahun aku hanya bisa mengucapkan selamat ulang tahun lewat telepon ini tanpa bisa menatap wajah mak yang penuh ketulusan.
Jerih payah mu memang yang telah membesarkan raga ini, lewat keringatmu lah aku menjadi sosok anak yang dapat kau banggakan. Sekoalah tinggi dengan biaya yang tak biasa kau usahakan demi anakmu. Mak, selamat ulang tahun. Aku memohon kepada Tuhan agar diberikan umur yang panjang.
Tetaplah menjadi orang tua yang selalu dapat ku jadikan panutan. Selamat ulang tahun emak ku sayang. Aku selalu merindukan dan selalu mendoakan yang terbaik untukmu disana.
Baca juga: Kumpulan Ucapan Selamat Ulang Tahun yang lainnya
Ya Allah, berikan keselamatan untuk kedua orang tuaku disana. Lancarkan lah rejekinya. Terutama kepada mak yang selalu memberiku nasihat akan kehidupan ini.
Kau tinggal di negri orang. Jauh dari ku, jauh dari keluarga kita namun apakah mak tahu? Jika doa ku selalu dekat dengan mu. Selamat ulang tahun mak ku tersayang.

Nah, itu lah guys beberapa kumpulan untaian kata ucapan hari lahir untuk mak. Jangan resah Karena tidak bisa memberikan ucapanya langsung ya.

Jaman sekarang kan sudah teknologi canggih kita bisa memakai video call untuk membrikan ucapanya kepada mak jika kalian ingin melihat wajahnya. Semoga bermanfaat.