Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan Doa Ulang Tahun Pernikahan Kristen Terbaru

Siapa yang tak merasa bahagian dan senang ketika saat ulang tahun pernikahan di doakan oleh orang orang tedekat?

Termasuk bersama teman teman kristiani yang manan saudara saudara kita berempati memberikan ucapan dan doa ulang tahun pernikahan Kristen agar kebahagiaan dalam mebina keluarga tetap terjaga.

Doa dan ucapan untuk siapa saja untuk umat kristiani ini berlaku sangat baik, dan mereka sangat tulus dan ikut berbahagia atas apa yang kita alami.

Kumpulan Doa Ulang Tahun Pernikahan Kristen Terbaru
Nah, untuk umat kristiani mereka sebenarnya jauh lebih modern ya, anggapan mereka ulang tahun pernikahan adalah anniversary. Anniversary merupakan moment yang dianggap istimewa bagi beberapa orang selain hari ulang tahun.

Hal tersebut disebabkan Karena pernikhan hanya terjadi sekali dalam seumur hidup. Seperti apa sih doa ulang tahun pernikahan Kristen yang biasanya di panjatkan? Simak yuk kumpulan kata kata di bawah ini.

Ya Allah, Bapa yang Maha Kasih, kami sebagai umat bersyukur kepada-Mu karena Engkau telah berkenan memberikan kepada kami tambahan umur panjang untuk hidup bersama sebagai keluarga. Semoga pernikahan ini selalu Kau berkati agar kami dapat hidup bahagia.
Kami berterima kasih kepada-Mu karena cinta yang tumbuh makin subur dalam hidup kami. Kami bersyukur atas segala yang Kau berikan sebab ikatan hubungan kami satu sama lain makin erat hari demi hari hingga bertambah usia pernikahan ini.
Kami bersyukur kepada-Mu, karena kebahagiaan yang boleh kami alami dan kami sadari, karena semua kesusahan yang kami berdua hadapi adalah ujian-Mu. Semoga yang Kau berikan ini dapat menguatkan cinta kasih kami kepada-Mu.
Pengalaman terang dan gelap yang boleh kami lalui dalam kehidupan kami bersama sampai hari ini adalah pengalaman paling berharga. Kau, Bapa yang telah menyatukan hati kami, meleburkan semua hasrat yang tiada tandingnya.
Ya Allah, Bapa yang Maha kasih, anugerahkanlah kepada kami tambahan waktu yang lebih lama lagi untuk merasakan lebih lama lagi kebahagiaan yang Kau berikan. Kau yang Maha Kasih berikan kami pasangan yang dapat menjaga kami selalu.
Berikanlah kepada kami apa yang terbaik agar kami mampu mengemban tugas panggilan-Mu untuk menyempurkan satu sama lain dalam hidup bersama kami sebagai keluarga yang bahagia. Semua doa kami hunjukan kepada-Mu Bapa yang Maha Kasih.
Baca juga : Kumpulan Ucapan Selamat Ulang Tahun yang lainnya

Pada hari bahagian ini kami memuji kebesaran-Mu, Kau telah menciptakan pasangan kami sebagiaman pasangan yang paling mulia untuk kami. Yang mampu melindungi dan menjagaku. Terima kasih atas semuanya.
Terima kasih atas penyertaanmu Bapa, termi kasih telah membesarkan dan menguatkan hati kami saat sedang di rundung duka. Engkau lah tumpuan hidup kami yang selalu membuat hati kami kuat, kuatkanlah hubungan yang kita bina ini seperti engkau menguatkan hati kami.
Itulah doa ulang tahun pernikahan Kristen semoga apa yang kami post hari ini dapat bermanfaat untuk teman teman.