Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan Doa Ulang Tahun Pernikahan Romantis untuk Pasangan

Ucapan maupun doa ulang tahun pernikahan biasanya diungkapkan pada orang yang sedang merayakan hari jadinya.

Ulang tahun pernikahan maupun anniversary merupakan momen yang sangat bahagia dan berharga bagi seseorang yang sedang merayakannya.

Kesederhanaan ungkapan lewat ucapan dan doa inilah yang biasanya di tunngu pasangan. Meskipun tanpa kado setidaknya ungkapan rasa syukur akan membuat bahagia.

Kumpulan Doa Ulang Tahun Pernikahan Romantis untuk Pasangan
Simak yuk kumpulan doa ulang tahun pernikhan paling romatis di bawah ini.

Kumpulan doa ulang tahun pernikahan

Disaat aku sudah tak tau harus berkata apa, tapi ada satu hal yang membuat aku bahagia. Apakah kamu tahu itu apa? Itu semua karena aku dan kamu adalah dua insan yang memiliki satu harapan untuk tetap terus bersama hingga maut memisahkan.
Kamu memang benar benar kado terindah yang Allah berikan padaku, terima kasih telah menjadi suami, kekasih, dan sahabat dikala aku susah dan senang… Happy anniversary suamiku.
Selama ini cinta kasihmu lah yang membuat hatiku terus berbahagia. Menjalani kehidupan dengan terus tersenyum. Menikmati semua kebahagiaan bersama. Selamat ulang tahun pernikahan pasanganku.
I love you, merupakan rangkaian kata yang sudah berapa ratus kali kita ucapkan. Semoga kebahagiaan dimalam ulang tahun kita terulang beratus kali bahagianya.
Jadilah pendamping hidupku yang baik, semoga Tuhan juga membimbing kita agar selalu menjaga tali kasih yang kita bina ini. Amin
Semua Karena Allah, Ia lah yang mempertemukan kita, menyatukan hati kita hingga ke jenjang pernikahan. Membantu kita membina keluarga yang bahagia. Menyertai dalam perjalanan hidup ini.
Jodoh yang Tuhan berikan ini, yang berada tepat disisiku semoga dapat menuntunku, melindungiku dan membahagiakanku. Tuhan menyempurnakan kebahagiaan kami lewat bertambahnya usia perkawinan ini. Semoga kita selalu dalam lindungannya. Amin
Ya Allah anugerahkan kami keturunan yang baik dalam keluarga ini. Panjangkan umur kami agar dapat merasakan kebahagiaan ulang tahun pernikahan bersama malaikat malaikat kecil kami. Jangan Kau hilangkan perasaan bahagiaan ini.  Amin
Anugerahkan kepada kami penyejuk hati, yang mampu membuat kebahagiaan kami bertambah. Berikan kami rasa tenang dan jauhkan rasa curiga terhadap pasangan kami. Agar dalam ulang tahun pernikahan ini dapat menyempurnakan kebahagiaan kami kali ini.
Seandainya waktu dapat berjalan lambat, aku yakin semuanya akan aku pikirkan dengan cepat, memikirkan bagaimanan membuat pasanganku tersenyum bahagia selama menjadi pendamping hidup ku. Semoga Tuhan tidak luput memberikan kebahagiaan untuk kita.
Baca juga : Kumpulan Ucapan Selamat Ulang Tahun yang lainnya
Ya Rabb ku, Engkau tahu apa yang terbaik untuk kita berdua. Namun kami mohon agar Engkau senantiasa menjaga hubungan kami, agar engkau senantiasa melindungi dan menjaga hati kami agar tetap bersama selamanya. Amin
Romantis sekali ya sob? Pilihlah satu atau beberapa kalimat diatas untuk memeriahkan doa ulang tahun pernikahan kamu bersama pasangan. Semoga samawa ya..