Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan Ucapan Ulang Tahun untuk Ibu Mertua

Ibu mertua adalah ibu kita juga. Meskipun kita tidak lahir dari kandungannya namun, yang namanya ibu mertua pun tetep harus kita hormati.
Ibu mertua telah menjatuhkan pilihannya untuk kita sebagai menantunya. Sebagai pendamping hidup dari anaknya, menjaga anaknya seumur hidup.

Kumpulan Ucapan Ulang Tahun untuk Ibu Mertua
Selain itu kita juga harus memperhatikan ibu mertua layaknya ibu kandung kita sendiri. Hari ulang tahun yang menjadi moment pertambahan umurnya harus kita ingat dan kenang.

Untuk itu bagi kalian para laki-laki maupun perempuan yang berposisi sebagai menantu ingin memberikan ucapan ulang tahun untuk ibu mertua. Kami punya kumpulan kalimat indahnya yang akan menyertai pertambahan usia bunda.
Aku berharap, suatu hari nanti agar aku akan menjadi insan sekuat ibu... yang selalu tegar menghada[I semua cobaan atas hidup ini. Selamat Ulang Tahun ya Ibu.
Selamat ulang tahun ya Ibu... Aku berdoa dan menangis mengenang segala salah dan dosaku kepadamu ibu. Hanyalah doa untuk hari ulang tahunmu yang dapat aku sampaikan.
Sentuhan lembutmu akan selalu kurasakan sampai akhir hidupku.. Kau selalu ada di setiap hembusan nafasku. Dan membahagiakan kedua orang tua adalah kewajiban .. Selamat ulang tahun ya Ibu.
Masa-masa yang tak akan terlupakan bersamamu ibu, seperti hangatnya pelukan ibu tak akan pernah tergantikan oleh apapun di dunia ini. Ya Allah berikanlah kesehatan pada ibuku.. Selamat ulang tahun ya Ibu I love you.
Siapa lagi yang akan membahagiakan orang tua kalau bukan kita sebagai anak-anaknya. Tak ada yang lebih kuat dari seorang Ibu. Sebab Tuhan memberikan kekuatan pada wanita dengan tubuh yang kuat ini. Selamat ulang tahun ibu, semoga Tuhan selalu memberkahimu.
Mutiara kasih yang sesungguhnya ialah mutiara kasih sayang seorang ibu. Sentuhan lembutmu akan selalu kurasakan sampai akhir hidupku. Kekuatan cinta kasih dari ibu Kekuatan yang Lebih dari apapun. Selamat ulang tahun ibuku sayang.
Untuk ibu mertuaku tersayang, hari ini bertepatan dengan hari bahagiamu. Aku ingin membuatmu bahagia meskipun hanya melalui ucapan saja. Selamat ulang tahun ya bu, semoga ibu diberikan berkah.
Bu, sebagai menantu aku minta maaf atas kesalah yang pernah aku lakukan. Semuanya atas segala kesalahanku yang disengaja maupun tidak. Hari ini merupakan hari spesialmu. Aku sebagai menantumu hanya ingin mengucapkan minta maaf dan selamat ulang tahun. Semoga ibu diberi kesehatan dan panjang umur.
Senantiasa tersenyumlah bu, aku tak akan menjadi penghalang senyumu nanti. Aku ingin menjadi seorang menantu yang engka kasihi. Ucapan ulang tahun untuk ibu mertu hanya ingin aku persembahkan untukmu.
Baca juga : Kumpulan Ucapan Selamat Ulang Tahun yang lainnya
Usai sudah sob, hormatilah ibu kandungunmu maupun ibu mertuamu. Dia lah wanita perkasa yang telah merawat kita.

Ucapan ulang tahun untuk ibu mertua terindahlah yang mampu kita berikan untuknya. Semoga ibu kita semua diberikan umur panjang, barokah serta kesehatan.