Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan Ucapan Doa Ulang Tahun Untuk Anak Perempuan

Anak perempuan Anda ulang tahun ? ingin memberikan ucapan doa ulang tahun untuk anak perempuan anda dihari kelahirannya? Yuk, kita simak ulasan berikut ini.

Memperingati hari kelahiran anak adalah momen yang ditunggu – tunggu para orang tua. Semua hal terbaik disiapkan oleh orang tua seperti menyiapkan kado dan pesta yang mewah dan meriah. Namun, dibalik semua itu tidak akan lengkap tanpa sebuah harapan dan doa yang diberikan oleh orang tua.

Dalam memberikan harapan dan doa saat dihari ulang tahun anak hal yang paling terpenting sebenarnya adalah isi dari ucapan yang orang tua sampaikan yakni tidak terlepas dari harapan agar dapat menjadi anak yang sholehah dan dapat berbakti kepada kedua orang tua.

Walaupun doa ini sering dipanjatkan pada waktu - waktu biasa, tetapi jika disampaikan ketika anak anda sedang ulang tahun, pasti ucapan tersebut akan lebih mengesankan dan lebih bermakna.

Dalam mendesain ucapan ulang tahun untuk anak anda lebih baik menggunakan bahasa maupun isinya lebih sederhana. Berikut ada beberapa Kumpulan Doa Ulang Tahun Untuk Anak Perempuan kami berikan untuk mempermudah para orang tua dalam membuat ucapan selamat ulang tahun yang dapat anda tunjukan untuk anak perempuan anda.
Selamat ulang tahun ya buah hatiku, dengan bertambah usiamu semoga tambah dewasa, tambah rizki dan tambah sayang dengan mamah dan papah. I LOVE YOU
Anakku tersayang selamat ulang tahun ya, semoga tetap menjadi anak yang sholehah dan selalu berbakti kepada kedua orang tua.
Happy birthday ya sayang, semoga panjang umur dan bertambah prestasi dalam belajar dan semangat meraih beasiswa.
Baca juga : Kumpulan Selamat Ulang Tahun yang Lainnya 
Selamat ulang tahun sayang, umurmu semakin bertambah, semakin dewasa pula, hanya satu pesan yang mama dan papa berikan untukmu dihari ulang tahunmu ini. Jaga dirimu baik – baik ya karna kamu anak perempuan mama dan papa satu – satunya. 
Tak ada yang bisa mama dan papa berikan dihari ulang tahunmu ini selain doa. Semoga dengan bertambahnya usiamu semakin bertambah pula rizki dan kebaikan yang Allah karuniakan. Amin…
Happy birthday sayang, tak terasa kamu semakin dewasa, semoga dengan bertambahnya usiamu semakin bertambah juga kebaikan dan kebahagiaanmu. Papa mama berharap semoga kamu jadi anak yang taat kepada Allah Swt dan rasulnya serta berbakti kepada kedua orang tua. Amin..
Demikian beberapa kumpulan doa ulang tahun untuk anak perempuan yang dapat saya berikan semoga dapat menjadi refrensi anda para orang tua. Semoga bermanfaat