Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan Ucapan Doa Ulang Tahun Untuk Suami Terbaru


Doa Ulang Tahun Untuk Suami - Buat suaminya yang sedang ulang tahun, memberikan ucapan doa ulang tahun memang dianggap perlu diucapkan oleh seorang istri. Hal ini bertujuan agar dapat menambah keharmonisan dalam rumah tangga.

Jika para istri yang tak pandai dalam berkata – kata, cukup menyampaikannya dalam bentuk tulisan, misalnya dengan menggunaakan kartu ucapan atau menggunakan media lainnya seperti melalui sms, fb, dll.

Dalam memberikan ucapan ulang tahun hal yang paling terpenting sebenarnya adalah isi dari ucapan yang istri sampaikan yakni tidak terlepas dari harapan agar keluarga yang dibangun akan kekal dunia akhirat.Walaupun doa ini sering dipanjatkan pada waktu - waktu biasa, tetapi jika disampaikan ketika suami anda sedang ulang tahun, pasti ucapan tersebut akan lebih mengesankan dan lebih bermakna.

Dalam mendesain ucapan ualang tahun untuk suami anda lebih baik menggunakan bahasa santai atau menggunakan bahasa mesra yang sering anda gunakan untuk berkomunikassi dengan suami anda. Berikut kumpulan ucapan doa ulang tahun untuk suami yang mungkin dapat anda jadikan sebagai refrensi.

Sayangku, aku orang yang sangat beruntung bisa mendapatkan suami seperti dirimu, semoga kebahagiaan selalu berada disekitarmu. Selamat ulang tahun ya,  dan tetaplah sayang dengan keluarga
Happy Birthday papa tercinta, yang paling manis diseluruh dunia. Terima kasih ya atas semua cinta yang papa berikan kepada keluarga. I love you pah…
Selamat ulang tahun sayang
Semoga selalu bahagia bersama keluarga kita, semoga engkau selalu setia hingga maut menjemput , dan semoga Allah Swt selalu melimpahkan segala rahmat-Nya bagi keluarga kita semua. Amin…
Suamiku terima kasih telah menjadi bagian dari hidupku, bagian terindahku
Akan kuhabiskan seluruh hidup bersamamu, karena aku sangat mencintaimu.
Selamat ulang tahun ya sayang
Selamat ulang tahun suamiku,
Semoga panjang umur, semoga tetap menjadi imam yang baik unruk keluarga
Semoga hubungan cinta kita terus bahagia selamanya hingga maut memisahkan
Baca juga : Kumpulan Ucapan Doa Ulang Tahun yang Lainnya  
Diusia barumu ini, semoga papah diberikan kekuatan, keberhasilan dalam segala hal, tetap menjadi suami yang terbaik, menjadi super wife bagiku dan keluarga, Doa terbaikku akan bersamamu suamiku, Happy Birthday yaa. Emmmmuach…. 
Happy Birthday suamiku
Bertambahnya umurmu ini semoga tambah rizkimu, tambah imanmu, tambah sayang dengan keluarga dan semoga selalu dalam lindungan Allah yang Maha kuasa

Demikian kumpulan ucapan doa ulang tahun untuk suami terbaru yang dapat anda berikan. Semoga ucapan doa ulang tahun yang saya berikan dapat bermanfaat untuk anda.