Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kata Kata Ucapan Ulang Tahun untuk Ibu Secara Islami

Moment ulang tahun merupakan saat yang di tunggu oleh seitang insan manusia, pertambahan umur yang semakin banyak ini di harapkan agar mendapat kehidupan yang jauh lebih baik. Apalagi jika ibu kita yang akan merayakan ulang tahunnya.

Sebagai anak, wajiblah kita untuk mendokan ibu. Mendokan agar ibu di berikan keberkahan. Walaupun seorang anak pun sedang berada jauh dari sang ibu. Bukan berarti kita tidak dapat memberikan ucapan ulang tahun untuk ibu secara islami maupun secara biasa pada umumnya.

Kata Kata Ucapan Ulang Tahun untuk Ibu Secara Islami
Dengan kemajuan teknologi saat ini, bisa saja kalian sebagai anak yang berbakti mengirimkan kata kata ucapan ulang tahun untuk ibu secara islami kepada ibu kita tercinta. Meskipun hanyalah ucapan, yang pasti ibu kita akan tetepa bahagian mendengarnya.
Sucikan diri dengan awalan berwudhu. Membersihkan jiwa dengan bershalat. Sucikan hati dengan ke ikhlasan. Sucikan usia dengan cinta mu. Selamat ulang tahun Ibu.
Tiada doa yang bisa kupanjatkan melainkan doa semoga panjang umur dan bahagia selalu Ibu.. "Selamat Ulang Tahun"
Sebelum hari ini terlewat. Ijinkanlah anakmu mengenggam tanganmu. Memelukmu hangat. memandang matamu dgn penuh kasih dan sembari membisikkan “Selamat ulang tahun Ibu”. Semoga panjang umur dan diberikan kesehatan oleh Allah.
Ya Allah, terimakasih untuk pagi ini. Kami masih bisa berkumpul dengan keluarga kami. Ya Allah, berkahilan keluarga kami. Dan berikan panjang umur untuk kedua orang tuaku.
Ya Allah lindungi Ibu. Lindungilah dalam lelap tidurnya malam ini, biarkan beliau terbangun dengan wajah cantik dan seyumannya ceria. Ya Allah iringilah setiap langkahnya, hindarkan beliau dari segala kejahatan, tunjukkan beliau jalan yang lurus agar senantiasa berada di jalan-Mu. Aamiin..
Baca juga : Kumpulan Ucapan Selamat Ulang Tahun yang lainnya
Ibu, berjuta kisah telah engkau ukir indah menyapa hatiku. Hanya doa yang mampu anakmu panjatkan. Semoga Ibu senantiasa dalam LindunganNya, semoga Tuhan mengampuni segala perbuatan buruk yang tidak Ibu sengaja.
Ya Allah Ya Tuhan ku. Kami mohon kepada-Mu. Selamatkan ayah dan ibu kami, selamatkan dunia dan akheratnya. Ya rabb.. lindungi kami dari ilmu dan amal-amal yang tiada Engkau berkahi. Aamiin..
Bismillahirrahmanirrahim, Ya Rabb, limpahkanlah shalawat kepada Nabi Muhammad dan keluarganya. Ya Allah, buatlah aku takut kepada kedua orang tuaku, seperti rasa takut kepada penguasa bumi dan langit ini. Buatlah aku berbakti kepada mereka, sebagaimana kebaikan yang telah mereka berikan kepadaku.
Ya Allah, rendahkanlah suaraku dihadapan Ibu. Hiasilah ucapanku dengan kata lembut kepadanya. Maniskanlah tingkah dan kelakuanku. Isilah hatiku dengan rasa kasih kepadanya. Biarlah rasa sayang ini tetap abadi untuknya. Ya Allah, balaslah kebaikan Ibu atas pendidikan yang diberikan kepadaku. Berilah ganjaran mulia untuk wanita mulia ini.
Katakanlah amin untuk ucapan ulang tahun untuk ibu secara islami. Semoga ibu kita diberikan kesehatan dan juga panjang umur.