Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Doa Ulang Tahun Untuk Diri Sendiri Kristen Terbaru

Doa Ulang Tahun Untuk Diri Sendiri Kristen Terbaru – Bagi anda yang beragama selain Islam pasti bingung untuk mencari doa yang baik untuk diri anda yang sedang ulang tahun.

Tidak usah khawatir di artikel ini saya akan memberikan beberapa contoh doa ulang tahun untuk diri sendiri yang beragama selain Islam. Berikut doa ulang tahun untuk diri sendiri Kristen terbaru yang bisa anda jadikan sebagai refrensi :

Terima kasih ya Tuhan, atas semua nikmat dan perlindunganMU bagi kami semua. Khususnya bagi saya.
Terima kasih  Tuhan atas berkat dan rahmat dari saya yang tidak bisa apa – apa sehingga sampai hari ini aku masih bisa tetap dapat menikmati kehidupan.
Terima kasih juga ya Tuhan, di hari lahirku  atau di hari ulang tahunku ini engkau masih tetap melindungi diriku.
Engkau tetap memberikanku salalu kebahagiaan, dan kehangatan yang menyatukan keluarga kami dan karna engkau juga telah memberikanku kekuatan pada diriku dalam menghadapi segala godaan dan cobaan.
Baca juga:Doa Ulang Tahun Tuk Diri Sendiri yang Berisi Harapan dan Motivasi
Ya Tuhan, tuntunlah aku untuk selalu bisa membahagiakan keluargaku, saudara dan juga teman – teman yang slalu menyayangiku.
Tuhan, aku hanya makhluk lemah, banyak dosa. Karena itu bimbinglah aku agar aku selalu dapat mengurangi dosa dan berikanku selalu kekuatan untuk melawan kesalahan.
Aku juga tahu ya Tuhan, bertambahnya umur berarti berkurangnya usiaku, mudah – mudahan di usiaku yang masih tersisa ini, aku tetap bisa memberikan manfaat yang terbaik buat sesama.
Terima kasih Tuhan, semoga di ulang tahunku yang ke 21 ini selalu diberikan kelimpahan keimanan, rahmat, berkah, kesehatan dan rezki yang berlimpah. 
Tuhan,  terima kasih karena sudah menambah umurku satu tahun lagi. Ntah, berapa umur nanti engkau berikan kepada hambamu ini, tapi yang ku mohon, berikan aku kesempatan untuk berbuat terbaik kepada semua orang.
Terima kasih Tuhan, di hari kelahiranku ini ajarilah aku agar dapat bertutur kata yang baik yang tidak menyakiti perasaan orang lain yang menyayangiku.
Tuhan, terima kasih kau masih membrikan tambahan umur kepadaku. Diusiaku yang sekarang ajari aku unruk selalu rendah hati dengan kepala tertunduk dan pimpinlah hidupku siwaktu yang akan datang. Ku pasrahkan setiap tarikan nafasku ini kepadamu, hanya kepadaMu sekarang san selamanya.

Demikian beberapa contoh Doa Ulang Tahun Untuk Diri Sendiri Kristen Terbaru, semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk anda.