Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Doa Ulang Tahun Diri Sendiri Bahasa Inggris

Doa Ulang Tahun Diri Sendiri Bahasa Inggris - Hari ulang tahun merupakan momen paling indah bagi seseorang terutama bagi diri anda sendiri. Dimana hari itu merupakan hari yang sangat bahagia bagi anda karena banyak orang yang mengucapkan dan mendoakan anda. Disisi lain pun juga banyak orang yang memberikan kado special dan menarik buat anda. 

Selain anda mendapatkan ucapan dan doa dari keluarga anda, saudara tercinta dan teman – teman, pastinya anda juga akan berdoa untuk  diri anda sendiri dihari kelahiran anda. 
Umumnya doa yang anda dipanjatkan ketika memperingati hari kelahiran anda yakni dengan memohon kepada Allah Swt agar diberi selalu kesehatan, panjang umur, keselamatan, kesejahteraan dan kemulyaan. 
Simak juga : DoaUlang Tahun Untuk Diri Sendiri Kristen Terbaru
Dan juga doa ulang tahun yang anda panjatkan biasanya dalam bahasa Indonesia dan juga dengan bahasa arab. Namun, kali ini saya akan memberikan refrensi ucapan dan doa dalam bahasa inggris.

Refrensi doa ulang tahun dalam bahasa inggris yang saya berikan ini sangat beragam, sesuai dengan hal apa saja yang nantinya anda inginkan di umur yang semakin bertambah. 

Pastinya anda menginginkan menjadi pribadi yang lebih baik lagi dari pribadi sebelumnya. Untuk itu simak langsung doa ulang tahun diri sendiri bahasa Inggris lengkap dengan artinya.

Happy Birthday for me, I hope this is the best day of me and hopefull there is a lot of love today
Artinya :
Selamat ulang tahun untuk saya, saya berharap ini merupakan hari terbaik yang saya miliki dan semoga ada cinta dihari ini.
In my birthday, i hope you always love mejust like you did in the preceding years
Artinya :
Di ulang tahun saya, saya berharap engkau selalu mencintaiku dan mengasihiku seperti yang kau lakukan di tahun – tahun sebelumnya.
My have a lot to thank the God, because my today get a lot of birthday wishes and happiness
Artinya :
Saya harus banyak berterima kasih kepada Tuhan, karena hari ini saya mendapatkan banyak ucapan ulang tahun dan kebahagiaan.
When me celebrate my birthday, I want to get tremendous happiness. However., the next day my should be aware because my age increases, so me have to be more thoughtful than a year ago.
Artinya :
Ketika saya merayakan ulang tahun saya, saya ingin mendapatkan kebahagiaan yang luar biasa. Karena, di hari berikutnya saya harus sadar bahwa umur saya bertambah, dan saya harus menjadi bijaksana dibandingkan tahun lalu.
Nah, itulah beberapa refrensi doa ulang tahun diri sendiri bahasa inggris lengkap dengan artinya. Semoga dapat bermanfaat untuk anda