Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Kekasih Yang Jauh

Menjalani hubungan jarak jauh atau sering disebut dengan LDR bukanlah hal yang mudah. Butuh mental yang kuat dan kesabaran yang ekstra untuk memendam rasa rindu dan juga rasa ingin bertemu. 

Apalagi jika pasangan atau sang kekasih sedang mengalami hari bahagia seperti ulang tahun, tentu inginnya membagi kebahagiaan bersama. Menyiapkan kado yang istimewa tentu menjadi satu hal yang sudah disiapkan jauh-jauh hari, tapi jangan lupa jika ucapan selamat ulang tahun untuk kekasih yang jauh juga bisa mendekatkan hatimu yang jauh.

Merangkai kata ucapan selamat ulang tahun untuk kekasih yang jauh

Ucapan ulang tahun untuk kekasih yang LDR harus kamu buat dengan sangat indah dan benar-benar mengutarakan perasaanmu. Ingat, jika jarak yang memisahkan merupakan hal yang penting untuk dipertimbangkan agar membaut ucapan selamat ulang tahun untuk kekasih yang jauh yang benar-benar romantic. Dengan kata-kata dan ucapan yang tepat, pastinya akan membuat si dia menjadi lebih dekat dan bisa menumbuhkan rasa cinta yang makin bersemi meskipun jarak jauh membentang.

Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Kekasih Yang Jauh

Contoh ucapan selamat ulang tahun untuk kekasih yang jauh

Dengan menggunakan ucapan selamat ulang tahun untuk kekasih yang jauh yang romantic dan penuh kata-kata yang mengesankan pastinya akan sangat membuat pasangan terkesan dengan hadiah yang kamu berikan. Buat jarak semakin dekat dengan ucapan yang kamu berikan, sehingga masalah jarak tak lagi menjadi masalah saat hari yang bahagia ini. Nah, jika kamu perlu inspirasi untuk membuat kata-kata selamat ulang tahun untuk kekasih yang jauh berikut ini beberapa contoh yang bisa kamu ambil.
Sejauh apapun aku melangkah, hatiku selalu bersanding di sebelahmu. Tak usah bersedih, kita hanya terpisah jarak, bukan terpisah selamanya. Mungkin susah untuk bersatu, karena kita terpisah jarak, waktu kesempatan dan perasaan, walau nanti kita terpisah oleh jarak dan waktu tapi kupastikan rasa sayang ini takkan surut untuk mu kekasih. Selamat ulang tahun untukmu… semoga diberi bahagia dan berkah yang melimpah
Kita terpisah oleh jarak. Aku bagaikan kehilangan sepasang lenganmu, tempat aku sandarkan segala yang gigil, juga dingin angin. Tapi aku percaya dalam batinku kasih, kita akan segera berjumpa kembali. Selamat ulang tahun untukmu hari ini, semoga kita lekas berjumpa dan semoga bahagia terus mengiringi langkahmu…
Sayang, hari ini adalah hari bahagiamu. Hari dimana kau dilahirkan. Selamat ulang tahun sayang, Aku ingin sekali menikmati hari ini bersama denganmu. Tapi jarak yang begitu jauh tak mengiyakan inginku. Ah tak apa, hanya jarak yang terpisah, hatiku dan hatimu jangan. Sekali lagi selamat ulang tahun sayang.
Baca juga : Ucapan Selamat Ulang Tahun 2016 Kekinian 
Sayang, jarak saat ini memang sangat berperan untuk kita, tapi meskipun kita jauh, di hari ulang tahunmu ini, aku berdoa agar Tuhan selalu menjagamu untukku dan cinta kita. Selamat ulang tahun sayang.
Sayang, selamat ulang tahun, semoga kamu selalu dalam lindungan Tuhan dan Berbahagia. Jangan pikirkan jarak sayang, karena yakinlah kalau hatiku tak akan pernah berjarak dengan hatimu.
Hal yang terkecil membentuk kesempurnaan, namun kesempurnaan bukanlah hal yang kecill. Seperti halnya kamu, meskipun jarak yang terbentang begitu jauh, tapi kamu tetap menjadi bagian kesempurnaan hidupku. Selamat ulang tahun sayangku tercinta.
Tak semua orang cukup beruntung untuk memiliki seseorang khusus seperti kamu dalam hidupnya, aku adalah salah satu dari sedikit orang yang beruntung itu. Semoga di hari ulang tahun mu ini seutas harapan dan kebahagiaan mengelilingimu di hari ini dan seterusnya. Met ultah sayangku.
Harum nafasmu masih tercium hingga disini, tanpa terasa detak jantungmu menyadarkanku tentang jarak yang membentang jauh disana, tapi sayang, detik ini jarak itu seperti tak berarti, sebab saat ini menjadi detik bersejarah bagimu, ijinkan aku untuk sekedar berucap selamat ulang tahun sayang…
Tanganku tak akan sampai untuk mengusap lembut pipimu, kakiku tak akan kuat untuk berlari ketempatmu, tapi doaku akan selalu menyapamu. Selamat ulang tahun sayang, semoga bahagia dan sukses.
Aku bersyukur kepada Tuhan, karena Ia menjaga engkau, peri kecilku yang jauh disana. Dan aku tak akan pernah berhenti kepada Tuhan di hari ulang tahunmu ini untuk selalu menjaga cintamu dan membahagiakanmu disana. Happy birthday kekasihku…
Bentangan jarak bukanlah penghalang untuk memberikan hal yang terbaik bagi pasangan. Buat saja ucapan selamat ulang tahun untuk kekasih yang jauh dari beberapa contoh diatas, dengan demikian kamu akan mendapatkan hari ulang tahun yang sangat berkesan untuknya. Contoh-contoh diatas bisa kok kamu kembangkan atau kamu tambahkan dengan mengungkapkan segala perasaanmu. Pastinya akan lebih mengesankan bagi pasanganmu. Semoga contoh-contoh ini bermanfaat dan bisa menginspirasi ya….selamat mencoba..