Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kata Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Kekasih

Memberikan kado kepada kekasih tercinta tanpa menyematkan ucapan selamat ulang tahun tentunya terasa sangatlah kurang. Ucapan ulang tahun merupakan salah satu hal yang paling penting untuk membuat hari ulang tahun kekasih menjadi semakin berkesan dan makin membahagiakan. 

Untuk membuat ucapan yang lebih berkesan, maka dalam membuat ucapan ulang tahun pun juga harus memperhatikan berbagai hal yang penting. Misalnya salah satunya adalah kata kata ucapan selamat ulang tahun untuk kekasih yang harus dibuat semanis dan seromantis mungkin.

Memilih kata kata ucapan selamat ulang tahun untuk kekasih

Ucapan ulang tahun untuk kekasih harus dibuat dengan sangat berkesan. Selain berbagai ucapan yang romantic, doa dan harapan juga perlu untuk disematkan. Kata kata ucapan selamat ulang tahun untuk kekasih bisa dibuat dengan semenarik dan seindah mungkin dengan beberapa cara. Dengan begitu, kamu akan membuat kekasihmu semakin bahagia dan semakin senang lagi. Pastikan jika kalimat-kalimat yang kamu berikan merupakan kalimat indah nan membahagiakan untuknya.

Kata Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Kekasih

Berbagai kata kata ucapan selamat ulang tahun untuk kekasih untuk kamu pilih

Memang untuk menghadirkan kata kata ucapan selamat ulang tahun untuk kekasih yang romantic dan indah tidaklah mudah. Perlu imajinasi dan juga kreatifitas yang cukup untuk membuat kata-kata yang semakin berkesan. Nah, jika kamu ingin mendapatkan berbagai kata untuk ucapan ulang tahun berikut ini beberapa contoh yang bisa kamu pilih atau kamu kembangkan lagi. Dengan memilih kata-kata yang paling tepat pastinya akan membuat ucapanmu semakin mengesankan dan juga tak akan dilupakan.
Selamat ulang tahun sayangku. Satu doa ku yang aku panjatkan di hari ulang tahunmu ini sayang, semoga kau diberikan umur panjang dan cinta kita kan kekal abadi.
Tidak hanya mengingatmu, tak ada lagi yang lebih perlu buatku. Detik ini aku hanya ingin menyapa dengan satu doa, semoga Tuhan selalu senantiasa melimpahkan cinta-Nya dihatimu, selamat ultah ya sayangku…
Tawa dan tangis datang silih berganti, menyertai tiap langkah perjalanan hidupmu, tanpa terasa sudah bertambah satu tahun usiamu, biarkan aku mengiringi kebahagiannmu di hari ini. Dari hati semoga abadi, izinkan aku ucapkan segelintir doa dan harapan untukmu, Selamat Ulang Tahun Kekasihku yang tercinta, semoga Tuhan senantiasa menyertai setiap langkahmu.
Baca juga : Ucapan Selamat Ulang Tahun 2016 Semua Ada 
Selamat Ulang tahun yah sayang, semoga aku menjadi orang yang terakhir ngucapinya, karena aku ingin menjadi yang terakhir untuk menjadi pendamping hidupmu…
Kekasihku, selamat ulang tahun, semoga cita dan asamu yang tertunda di tahun lalu akan tercapai di tahun ini, selamat ulang tahun sayangku, semoga bahagia menyertaimu.
Setelah sekian lama saling mengenal, engkau tetap menjadi teman hidup setia buatku. Di hari ulang tahunmu ini aku berdoa, semoga segala cita-citamu akan tercapai sayang, dan semoga barokah rezeki dan umurmu. I love you
Di hari spesialmu sebutkan satu permintaan, karena Tuhan akan segera mengabulkan permintaanmu, dan aku berharap kamu berdoa meminta agar hubungan kita semakin bahagia. Selamat ulang tahun kekasihku. Aku mencintaimu…
Aku ingin seseorang yang selalu bisa merasakan pahit manis dan apa adanya denganmu, dan mewujudkan cita dan masa depan yang engkau impikan, bahkan hingga kamu tua nanti, selamat ulang tahun sayang….
Jangankan memberikanmu apa saja di dunia, bahkan akupun mau memberikan cinta, kasih dan tenaga ku untuk menemanimu nanti. Selamat ulang tahun sayang, semoga tercapai apa yang kamu cita-citakan.
Di hatiku terukir indah namamu, tak ada yang lain selain kamu, hari ini ada sesuatu yang ingin aku persembahkan untukmu, yang dipersembahkan oleh jiwaku, sebuah doa, “selamat ulang tahun sayang, semoga Allah membahagiakanmu, dan melimpahkan barokah untukmu”
Dari berbagai contoh tersebut kamu bisa memilih salah satu ucapan untuk kamu gunakan dan kamu berikan untuk kekasih tercinta. Atau jika bisa rangkai sendiri kata-kata yang kamu kembangkan dari contoh-contoh tersebut. Ucapanmu akan semakin indah dan sangat mengesankan untuk dia. Selain itu, kata kata ucapan selamat ulang tahun untuk kekasih yang sangat romantic, indah dan mengandung doa-doa yang indah, pastinya akan selalu mereka ingat. Semoga contoh-contoh diatas bisa memberikan inspirasi untuk kamu ya…